Imbang vs Sturm Graz, Sarri Soroti Mentalitas dan Intensitas Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Okt 2022, 14:35 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Maurizio Sarri menegaskan ia tidak mempermasalahkan mentalitas Lazio di saat menahan imbang tuan rumah Sturm Graz di pertandingan ketiga penyisihan grup UEL yang berlangsung pada Kamis (06/10) malam waktu setempat, tapi mereka masih butuh lebih banyak intensitas.

Lazio berharap bisa bangkit kembali setelah menelan kekalahan telak 5-1 dari FC Midtjylland tapi sekali lagi performa apik di Serie A tidak bisa diteruskan di Liga Europa.

Meski melakukan rotasi skuat seminimal mungkin, mereka sekali lagi tidak bisa mencetak gol dan membutuhkan pembersihan garis Elseid Hysaj dan beberapa kali penyelamatan gemilang Ivan Provedel.

Ciro Immobile menorehkan peluang terbaik dan sempat menyarangkan gol akan tetapi dianulir karena offside.

“Menurut saya performa tim tidak buruk dalam hal mentalitas, kami seharusnya bisa memenangkannya di babak kedua,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

Biancocelesti memang terlalu sering kehilangan bola saat bermain dari belakang dan itu adalah sesuatu yang diperhatikan oleh sang pelatih.

“Tim lawan sangat agresif dalam melakukan tekanan, tapi terkadang kami kehilangan bola sepenuhnya karena kesalahan kami sendiri."

Sergej Milinkovic-Savic menjadi starter untuk kali pertama di Liga Europa musim ini akan tetapi gagal membuat dampak yang banyak.

“Saat anda bermain di banyak pertandingan seperti ini, anda bisa memiliki hari yang kurang baik, itu nyata bagi semua pemain.”

Pekan depan Biancocelesti yang giliran menjamu Sturm Graz di pertandingan keempat penyisihan grup yang akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Sturm Graz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-sturm-graz-sarri-soroti-mentalitas-dan-intensitas-lazio
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini