Imbang vs Sociedad, Kapten Atletico Madrid Suarakan Kekecewaan Pada Wasit

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Sep 2022, 18:54 WIB
Kapten Atletico Madrid

Koke kecewa dengan kepemimpinan wasit di laga Atletico Madrid vs Sociedad (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Atletico Madrid, Koke mengutarakan kekecewaan mereka pada keputusan wasit pertandingan, Cesar Soto Grado dan ofisial VAR, Jaime Latre di saat mereka ditahan imbang 1-1 di Real Sociedad pada pertandingan Sabtu (03/09) malam waktu setempat.

Kapten Atletico Madrid, Koke kecewa dengan kepemimpinan wasit di pertandingan melawan tuan rumah Real Sociedad setelah gol kedua Alvaro Morata di babak pertama dianulir karena handball Joao Felix, dan setelahnya kedudukan imbang setelah Umar Sadiq menjebol gawang Jan Oblak di menit ke-55 yang, dalam proses terjadinya gol tersebut bola nampak mengenai pundak dan lengan sang striker.

Di menit ke-95 pertandingan yang menghasilkan sembilan kartu kuning (empat untuk Atletico), Soto Grado yang melihat pelanggaran saat Angel Correa sedang melakukan serangan satu lawan satu di dalam kotak penalti akan tetapi memilih untuk menghentikannya dan lantas memberikan Los Rojiblancos tendangan bebas di luar kotak penalti di mana Antoine Griezmann dijatuhkan.

“(Soto Grado) seharusnya membiarkan saja permainan tetap berlanjut seperti di kesempatan lainnya, tapi ia memotongnya,”ujar Koke via Movistar setelah pertandingan.

“Saya tidak tahu jika Correa dalam posisi offside atau tidak, namun menurut saya ia seharusnya ia membiarkan pertandingan berlanjut. VAR mengecek gol kami yang dianulir dan gol mereka juga mengenai tangan. Wasit mendatangi kami dan selanjutnya mereka bertindak berbeda dengan apa yang mereka sampaikan kepada kami.”

Selanjutnya Koke mengungkapkan melalui media sosial resmi Atletico bahwa gol tim lawan dicetak dengan bantuan tangan.

“Kami layak mendapatkan lebih dari satu poin, saya telah melihat di rekaman video gol yang menjebol gawang kami, dan sang striker mencetaknya dengan lengannya setelah bola mengenai kepalanya.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-sociedad-kapten-atletico-madrid-suarakan-kekecewaan-pada-wasit
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini