banner babe

Imbang vs Olympiacos, Harry Kane Yakin Tottenham Mampu Lolos dari Fase Grup

Penulis: Vina Enza
Kamis 19 Sep 2019, 06:49 WIB
Imbang vs Olympiacos, Harry Kane Yakin Tottenham Mampu Lolos dari Fase Grup

Harry Kane saat mengeksekusi penalti kontra Olympiacos (foto:Twitter)

Berita Liga Champions: Harry Kane yakin Tottenham masih mempunyai peluang untuk lolos dari fase grup meski meraih hasil imbang 2-2 yang mengecewakan di laga pembuka kontra Olympiacos pada Rabu (18/09) malam.

Spurs sempat unggul terlebih dahulu atas wakil Yunani melalui penalti Harry Kane dan sepakan Lucas Moura di babak pertama akan tetapi tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol Daniel Podence dan Mathieu Valbuena dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan sehingga kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Harry Kane mengakui timnya tidak cukup menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk mengamankan kemenangan di laga tersebut.

“Kami berada dalam posisi yang bagus bahkan kami bisa mengendalikan pertandingan, akan tetapi kami tidak bermain dengan bagus namun kami mencetak dua gol dan mampu unggul,” ujar Kane via BT Sport.

“Tapi kebobolan satu gol sebelum turun minum mengubah momentum, itu sangat mengecewakan menurut pandangan kami.

“Di babak kedua, laga berjalan seimbang kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik dalam penguasaan bola akan tetapi akhirnya bisa mengamankan satu poin dari laga tandang dan kami harus berusaha lebih keras dan meningkat.”

Musim lalu Spurs kalah dalam dua pertandingan pertama fase grup namun mereka sukses menembus final kompetisi ini di mana harus takluk di tangan Liverpool. Sedangkan Kane kali ini ingin menghindari start yang sulit di UCL musim ini dan sekaligus menyatakan keyakinannya bahwa Spurs mampu lolos dari Grup B.

“Kami ingin memulai kompetisi dengan kemenangan dan membuat posisi kami bagus, musim lalu kami tidak memulainya dengan baik dan ini baru laga pertama dan kami yakin bisa lolos ke fase selanjutnya, dan kami tahu harus banyak meningkat.”

Selanjutnya Tottenham akan menghadapi Bayern Munich sebelum melakoni pertandingan bback-to-back kontra Red Star Belgrade.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, olympiacos, Harry Kane

356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini