Imbang vs Eintracht Frankfurt, Conte Desak Tottenham Lebih Klinis Lagi

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Okt 2022, 06:27 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tottenham hanya membawa pulang satu poin dari Jerman setelah imbang tanpa gol melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt pada pertandingan ketiga penyisihan grup yang berlangsung Selasa (04/10) malam waktu setempat. Manajer Antonio Conte meminta timnya untuk lebih klinis lagi. Posisi mereka masih di peringkat dua Grup D UCL.

Antonio Conte mendesak Tottenham untuk lebih klinis setelah menahan hanya mampu bermain tanpa gol dengan Eintracht Frankfurt dan meneruskan rekor buruk mereka di laga tandang kompetisi Eropa. Spurs menciptakan sejumlah peluang di Jerman akan tetapi Harry Kane dan Son Heung-min tidak mampu mengeksekusinya menjadi gol di sepanjang pertandingan Grup D tersebut.

Klub London utara tersebut memang bisa bangkit kembali setelah menelan kekalahan akhir pekan lalu dari rival sekota Arsenal, akan tetapu mereka kini mencatatkan tujuh laga tandang tanpa kemenangan di kompetisi Eropa.

“Menurut saya kami telah bermain dengan intensitas luar biasa, kami tidak membiarkan mereka memainkan taktik mereka dan kami banyak menekan dalam setiap area di lapangan,”ujar Conte via The Independent.

“Di saat yang sama kami seharusnya lebih klinis lagi, kami harus lebih klinis karena kami menciptakan banyak sekali peluang untuk mencetak gol alih-alih di akhir laga, kami hanya mampu mengamankan hasil imbang.

“Ini hasil imbang yang bagus karena tidak mudah bermain tandang dengan atmosfir ini, banyak kebisingan di sekitar kami dan menurut saya para pemain dapat mengatasi situasi ini dengan sangat baik. Kami bermain baik tapi kami sangat menyadari jika anda tidak mencetak gol, anda tidak menang namun setidaknya anda imbang dan kami mendapatkan satu poin hari ini.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-eintracht-frankfurt-conte-desak-tottenham-lebih-klinis-lagi
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini