Imbang Lima Kali Beruntun, Lloris Peringatkan Perancis Jelang vs Finlandia

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 19:07 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:tto)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Perancis kini mencatatkan lima hasil imbang secara beruntun di semua kompetisi dan kapten Hugo Lloris ingin melihat beberapa peningkatan pada timnya sebelum pertandingan melawan Finlandia pekan ini.

Hugo Lloris mengatakan pada Perancis untuk menyingkirka euforia kejayaan mereka di Piala Dunia setelah kembali meraih hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Ukraina, Kiev pada Sabtu lalu dalam pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022, artinya kini mereka telah menorehkan lima hasil imbang secara beruntun untuk kali pertama sepanjang sejarah mereka.

Gol internasional pertama Anthony Martial dalam lima tahun terakhir sukses mengimbangi gol pembuka Mykola Shaparenko akan tetapi meski mencatatkan penguasaan bola sebanyak 61,5 persen, tim besutan Didier Deschamps tidak bisa menciptakan peluang berharga guna mencari gol kemenangan. Hanya 16 tembakan ke arah gawang yang dihasilkan oleh Les Bleus di sepanjang laga.

Menurut Lloris timnya harus menyingkirkan kejayaan Piala Dunia 2018 supaya bisa lolos ke turnamen akbar tersebut tahun depan.

“Masih ada kurangnya komitmen, agresivitas, euforia Piala Dunia 2018 telah berakhir,”ujarnya via M6.

“Kami merasa kurang percaya diri, masih ada banyak perkembangan dalam hal pemain namun semua tergantung mereka untuk dapat meningkatkan level performanya.

“Kami harus tetap positif dan mengincar kesuksesan sejak awal pertandingan melawan Finlandia.”

Perancis akan menjamu Finlandia di pertandingan keenam kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Selasa (07/09) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lloris, Perancis, finlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-lima-kali-beruntun-lloris-peringatkan-perancis-jelang-vs-finlandia
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini