Imbang Lawan Udinese Jadi Bukti Kegagalan Milan, Cedera Jadi Faktor Penentu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Mar 2021, 22:58 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Hasil imbang melawan Udinese Kamis (4/3) dini hari tadi tampaknya menjadi bukti kegagalan AC Milan, dengan masalah cedera kini menjadi faktor penentu.

Sebagaimana yang ditulis oleh Tuttosport, Rossoneri, melawn Udinese, kemungkinan dan seharusnya bisa melakukan lebih. Raksasa Serie A tersebut tak hanya bertahan, tetapi juga cemerlang selama beberapa bulan sebelumnya dalam kondisi darurat yang selalu mengganggu pemilihan pemain, namun kini mereka mulai menunjukkan tanda-tanda kegagalan.

Masalah yang dihadapi Stefano Pioli musim ini, khususnya sejak memasuki tahun 2021, adalah segera setelah Milan kembali ke jalur kemenangan, mereka justru diterpa dengan kendala sejumlah pemain mereka tak bisa dimainkan atau adanya bintang yang tidak menampilkan performa terbaikna dan karena itulah mereka menanggung risiko tersandung. 

Saat melawan Udinese, Pioli terpaksa bermain tanpa Zlatan Ibrahimovi, Hakan Calhanoglu, Davide Calabria, Ismale Bennacer, Fikayo Tomori, dan Alexis Saelemaekers. Tak hanya itu, klub Serie A tersebut juga kehilangan Sandro Tonali yang diganti pada waktu turun minum dan Mario Mandzukic pun tidak bisa mereka turunkan.

Lebih dari separuh pemain langganan starting XI terpaksa menepi dan Milan tak memiliki banyak pilihan d di bangku cadangan. Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, tak siapapun ingin berkilah, namun ketidakhadiran pemain akibat cedera tampaknya telah menjadi faktor yang menentukan bagi raksasa Seria A tersebut.

Artikel Tag: Milan, Udinese, Serie A

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini