Imbang Lawan Porto, Leao Tegaskan Milan Layak Menang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Nov 2021, 09:11 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao menegaskan bahwa AC Milan layak menang atas FC Porto setelah kedua klub bermain imbang 1-1 di San Siro Kamis (4/11) dini hari tadi.

Rossoneri harus puas berbagi poin saat menjamu The Dragons pada pertandingan keempat penyisihan grup Liga Champions yang membuat peluang mereka lolos ke babak selanjutnya di ujung tanduk. Leao merupakan salah satu pemain berbahaya tuan rumah, namun pada akhirnya pasukan Stefano Pioli gagal menciptakan cukup peluang.

Dari statistik pertandingan, Milan hanya menciptakan satu peluang besar dan dua tembakan ke arah gawang. Di sisi lain, Porto memiliki lima tembakan ke arah gawang dan tiga peluang besar.

Rossoneri tampil lebih baik pada babak kedua, dan Leao merupakan salah satu kunci di sayap kiri. Saat berbicara kepada Sky Italia selepas pertandingan, pemain internasional Portugal tersebut pun mengungkapkan pandangannya.

"Babak pertama sedikit sulit, kami tidak banyak menciptakan peluang. Pada babak kedua kami bermain dengan personalitas, kami layak menang," ujarnya.

"Kami bermain melawan tim terbaik di Eropa, Liga Champions ini sulit. Ini bagus bagi kami dan seluruh tim, kami harus belajar."

Soal Derby della Madonnina melawan Inter akhir pekan ini, winger 22 tahun tersebut menambahkan: "Itu selalu derby, kami berusaha untuk menang. Ada tim untuk memulihkan seluruh tim dan saya pikir kami siap untuk Minggu nanti."

Milan akan menghadapi Nerazzurri akhir pekan ini pada giornata 12 Serie A dan mereka tentu saja bertekad melanjutkan rekor apik di liga domestik setelah menelan kekecewaan di Liga Champions.

Artikel Tag: Leao, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-lawan-porto-leao-tegaskan-milan-layak-menang
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini