Imbang Kontra United, Kjaer Yakin Milan Lebih Mendominasi Permainan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Mar 2021, 14:43 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bek tengah AC Milan Simon Kjaer yakin timnya telah mendominasi permainan melawan Manchester United dan sangat layak atas gol mereka pada detik-detik akhir pertandingan.

Rossoneri benar-benar menguasai permainan pada babak pertama, namun sayang gol mereka harus dianulir lantaran keputusan kontroversial wasit yang menganggap Franck Kessie melakukan handball sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau Dean Henderson.

Alhasil, pasukan Stefano Pioli seolah akan menelan kekecewaan saat Amad Diallo membuka skor bagi United melalui tandukannya yang tak mampu dihentikan oleh Fikayo Tomori dan Gianluigi Donnarumma.

Kendati demikian, Kjaer yang memang tampil luar biasa di Old Trafford mencetak gol dengan tandukannya dari tendangan sudut dua menit setelah memasuki masa injury time untuk memberikan Milan hasil imbang sekaligus gol tandang krusial sebelum leg kedua pekan depan di San Siro.

Pemain internasional Denmark tersebut lantas mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya layak mendapat hasil imbang tersebut dan bahkan lebih dari pertandingan yang benar-benar telah mereka kuasai.

"Ini penting. Kami bermain dengan luar biasa, kami datang ke sini dengan personalitas, kami mendominasi, memainkan permainan kami. Handball pada gol Kessie tidak benar, saya telah berbicara dengannya, itu adalah kesalahan. Gol tersebut mengubah pertaningan. Kami bermain sangat bagus malam ini," tutur Kjaer kepada Sky Italia.

"Mereka memiliki kualitas, tetapi dengan personalitas dan kesabaran, kami bisa menggerakan bola dan memainkan permainan kami. Kami melakukannya dengan personalitas, kami datang ke sini dengan dada terbuka guna bermain untuk Milan. Tim ini bermain tangguh malam ini, pertandingan sulit lain menanti kami pekan depan."

Artikel Tag: Kjaer, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-kontra-united-kjaer-yakin-milan-lebih-mendominasi-permainan
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini