Imbang Kontra Polandia, Mancini Akui Italia Terlalu Sering Buat Kesalahan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Sep 2018, 16:44 WIB
Imbang Kontra Polandia, Mancini Akui Italia Terlalu Sering Buat Kesalahan

Mancini akui kesalahan Italia (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara UEFA: Roberto Mancini mengakui bahwa tim nasional Italia melakukan terlalu banyak kesalahan saat hadapi Polandia, namun ia mendapatkan penampilan yang diharapkannya pada babak kedua untuk mengamankan hasil imbang.

Piotr Zielinski memberikan tim tamu keunggulan yang pantas di babak pertama, namun Federico Chiesa membuat laga berbubah setelah diutus dari bangku cadangan dengan memenangkan sebuah penalti yang mampu diselesaikan oleh Jorginho.

Gli Azzurri mendapat hasil imbang pada laga perdana mereka di Liga Negara UEFA dan Mancini mengakui bahwa timnya terlalu banyak lakukan kesalahan untuk diperbaiki jelang menghadapi Portugal di Lisbon pada hari Senin (10/9) mendatang.

"Ini adalah pertandingan penting pertama kami, jadi beberapa kesalahan bisa terjadi namun secara keseluruhan pemain tampil dengan baik," ucap Mancini seusai laga di Stadio Renato Dall'Ara. "Kami melakukan terlalu banyak kesalahan ketika bermain dari lini belakang dan itu memberikan kesempatan bagi Polandia untuk melakukan serangan balik, yang memang ingin mereka lakukan."

Mario Balotelli ditarik keluar setelah satu jam di lapangan dan nampak berjalan dengan pincang, dengan sang striker diduga mengalami masalah otot setelah mengompres pahanya dengan es di bangku cadangan.

"Mario perlu bermain, dia adalah seorang pemain berpengalaman di panggung internasional, namun kondisi kebugarannya adalah permasalahan saat ini. Ada banyak pemain muda yang bisa kami andalkan dan saya kira kami melihatnya di babak kedua, sebab kami terus menekan dan lebih penting lagi tidak membuat kesalahan ketika melakukan operan."

Artikel Tag: Roberto Mancini, Timnas Italia, Liga Negara UEFA, Timnas Polandia, Mario Balotelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-kontra-polandia-mancini-akui-italia-terlalu-sering-buat-kesalahan
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini