Imbang Kontra Lazio, Pelatih Dortmund: Kami Tak Bisa Menang Dalam Tiap Laga

Penulis: Yuni Winata
Kamis 03 Des 2020, 22:30 WIB
Diimbangi Lazio, pelatih Dortmund, Lucien Favre menyebut lawan sebagai tim bagus

Lucien Favre - bofu.tv

Berita Liga Champions: Menanggapi hasil imbang 1-1 kontra Lazio, pelatih Dortmund, Lucien Favre, mengatakan bahwa mereka memang menghadapi lawan yang bagus dan mereka memang tak bisa menang dalam tiap laga.

Borussia Dortmund hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Lazio di Signal Iduna Park dalam laga babak grup Liga Champions pada Rabu (2/12).

Meskipun hanya bermain imbang, namun BVB tetap memuncaki Grup F dan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Dan jika mereka ingin menjadi juara grup, maka mereka hanya harus mengalahkan Zenit St Petersburg pada Selasa (8/12) depan.

Saat bicara pada media seusai laga, Lucien Favre mengakui bahwa Lazio adalah lawan yang bagus, dan mereka juga tak bisa menang dalam setiap laga.

“Kami bermain menghadapi lawan yang bagus,” kata Favre, dikutip dari situs resmi klub. “Kami tak bisa menang 3-0 dalam setiap laga, itu tidak mungkin.”

Favre juga mengaku kecewa dengan hadiah penalti kontroversial yang diberikan wasit, yang menyebabkan timnya gagal menang.

“Kami mendapatkan kesempatan kami dan bisa menjadikan skor menjadi 2-0 dan kemudian menjadi 2-1. Kami kebobolan 1 gol yang tidak perlu.

“Itu bukan penalti – itu tak bisa dipercaya. Itu adalah drama, dia terlalu berlebihan. Tak ada seorang pun yang mengatakan apa pun. Pada akhirnya hasilnya adalah 1-1, tapi itu tidak merefleksikan kebenaran. Kami seharusnya bisa menang hari ini. Tapi kami lolos kualifikasi. Itulah hal yang paling penting.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Lazio, Lucien Favre

1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini