Imbang Kontra Juventus, Pelatih AS Roma Mengaku Tak Puas

Penulis: Yuni Winata
Senin 28 Sep 2020, 17:30 WIB
Paulo Fonseca tak puas dengan hasil imbang AS Roma kontra Juve

Paulo Fonseca - tuttomercato

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku tak puas dengan hasil imbang 2-2 dalam laga kontra Juventus pada Minggu (27/9).

Giallorossi sempat dua kali memimpin melalui dua gol Jordan Veretout, sayangnya mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk tak terkejar, dengan tendangan Edin Dzeko yang hanya mengenai mistar gawang dan Adrien Rabiot yang mendapat kartu merah.

Dan sundulan Cristiano Ronaldo akhirnya mengamankan hasil imbang 2-2 untuk Juventus dalam laga di Stadio Olimpico itu.

Saat bicara seusai pertandingan, Paulo Fonseca mengatakan bahwa laga tersebut adalah laga bagus, namun dia tak puas dengan hasil laga.

“Saya pikir kami mendapat sebuah laga bagus, tapi saya tak puas dengan hasilnya” kata Fonseca pada Sky Sport Italia. “Kami membuat banyak peluang dan bermain untuk memenangkan pertandingan.”

Fonseca juga memuji performa Edin Dzeko, yang belakangan dikabarkan akan segera bergabung ke Juventus.

“Saya melihat (Edin) Dzeko fokus, termotivasi, dia bekerja keras untuk tim. Ada kesalahan didepan gawang, seperti yang dilakukan pemain lainnya, namun dia bermain dengan baik malam ini.”

Fonseca hanya melakukan dua kali pergantian pemain dari lima opsi yang diijinkan, dan AS Roma kehilangan intensitas menjelang akhir pertandingan.

“Saya merasa bahwa tim selalu nyaman, kami tak memberi Juve peluang dan pertahanan kami solid. Saya melihat Lorenzo Pellegrini kelelahan, jadi saya menggantinya.

“Kami bisa melakukan 5 pergantian pemain, tapi jika saya merasa bahwa tim tampil bagus, itu tak perlu. Saya bertanya pada (Henrikh) Mkhitaryan, Pedro, dan Dzeko apakah mereka perlu diganti, mereka semua mengatakan tidak, jadi tak perlu ada pergantian.”

Artikel Tag: Roma, Juventus, Serie A

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini