Imbang Kontra Bhayangkara FC, Borneo FC Merasa Belum Beruntung

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Sep 2022, 18:00 WIB
Diego Michiels merayakan gol pertama Borneo FC ke gawang Bhayangkara FC

Diego Michiels merayakan gol pertama Borneo FC ke gawang Bhayangkara FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Skor 2-2 jadi hasil akhir pertandingan pekan ke-10 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 antara Bhayangkara FC kontra Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (13/9) sore.

Pesut Etam yang bertandang membawa misi merebut poin penuh unggul cepat ketika pertandingan baru memasuki menit ke-6' melalui Diego Michiels. Skor 1-0 untuk tim tamu itu bertahan sampai paruh pertama berakhir.

Keluar dari kamar ganti, Bhayangkara FC mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan dan berbalik unggul melalui Dendy Sulistyawan (49') dan Sani Rizki Fauzi (58'). Di penghujung laga, penyerang muda Borneo FC, Andy Harjito mencatatkan namanya di papan skor untuk memaksakan skor akhir 2-2.

Hanya meraih hasil seri, pelatih Borneo FC Milomir Seslija tetap puas dengan permainan timnya. Dia hanya menyayangkan banyak peluang yang tidak berbuah gol.

"Sejak awal saya sudah mengatakan jika laga ini (kemarin) pasti berat. Namun kami bisa keluar dari tekanan dan membuat gol. Tapi keberuntungan belum berpihak karena kami hanya meraih hasil seri," ucap Milomir Seslija seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menilik perbedaan formasi tim yang diturunkan, dia menyebut karena menyesuaikan kebugaran pemain. Jadwal yang padat mengharuskannya melakukan rotasi.

"Tidak ada masalah dengan rotasi. Kami tetap punya banyak peluang. Hanya saja saya kecewa karena pemain kehilangan konsentrasi di babak kedua," imbuhnya.

Milomir Seslija menjajikan evaluasi cepat segera dilakukan. Dia berharap laga selanjutnya bisa meraih kemenangan lagi untuk mendongkrak mental tim dalam menjaga posisi di papan atas.

Tiga pekan tanpa kemenangan memang membuat Borneo FC masih kesulitan bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Posisi Pesut Etam masih tertahan di peringkat 5 dengan 20 poin. Sedangkan Bhayangkara FC yang mengoleksi 9 poin berada di peringkat 14.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Bhayangkara FC, milomir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-kontra-bhayangkara-fc-borneo-fc-merasa-belum-beruntung
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini