Imbang di Tiga Laga Beruntun, Monaco Bertekad Menang Kontra Angers

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 01 Des 2021, 15:00 WIB
Niko Kovac mengatakan Monaco perlu kemenangan saat bertandang ke Angers

Niko Kovac mengatakan Monaco perlu kemenangan saat bertandang ke Angers (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Jelang laga tandang ke Angers, pelatih AS Monaco Niko Kovac mengatakan bahwa timnya perlu segera kembali ke jalur kemenangan.

Setelah tiga kali berturut-turut meraih hasil imbang di Ligue 1 melawan Reims, Lille dan Strasbourg, AS Monaco membutuhkan kemenangan saat bertandang ke Angers, Rabu (1/12). Rouge et Blanc saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen dan hanya terpaut dua poin dengan lawannya tersebut yang berada di urutan enam. Sebuah kemenangan akan memungkinkan mereka untuk naik di klasemen dan melewati Les Noirs et Blancs.

"Kami tahu rekor kami akhir-akhir ini di Ligue 1. Kami akan menghadapi Angers, tim yang saat ini bermain baik dengan pelatih yang menerapkan filosofinya dengan ide-ide hebat. Musim lalu, kami menghadapi pertandingan yang sulit di sana, tetapi gol luar biasa dari Wissam akhirnya membuat kami memenangkan pertandingan (1-0)," ujar Kovac pada konferensi pers jelang pertandingan.

"Mereka memiliki dua hari lebih banyak daripada kami untuk pemulihan, dan itu harus diperhitungkan. Kami sedang menjalankan banyak pertandingan, ini yang ketiga dalam seminggu. Tapi kami membutuhkan kemenangan," tambahnya.

Dengan bermain setiap tiga hari, Kovac mengatakan bahwa rotasi tidak dapat dihindari dan itu dibutuhkan agar skuad yang diturunkan pada suatu pertandingan bisa sedikit lebih segar.

"Saya hanya mengganti dua pemain melawan Strasbourg dari yang sebelumnya bermain melawan Real Sociedad. Kenyataannya adalah kami bermain setiap tiga hari dan kami harus merotasi skuad untuk menghindari kelelahan dan cedera. Dengan kondisi tersebut, Anda tidak dapat memainkan setiap pertandingan dengan kecepatan seperti ini tanpa mengubah tim sedikit pun. Semua orang ingin bermain dan pantas bermain dengan kerja keras yang sudah mereka lakukan dalam latihan. Ini adalah pilihan yang harus saya buat," jelasnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Angers, Ligue 1, Niko Kovac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-di-tiga-laga-beruntun-monaco-bertekad-menang-kontra-angers
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini