Imbang di Olimpico, Sarri Tegaskan Lazio dan Atalanta Sama-Sama bermasalah

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 10:03 WIB
Sarri komentari hasil imbang Lazio vs Atalanta

Lazio ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta di Olimpico (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri menegaskan bahwa Lazio tidak dalam kekuatan penuh saat menjamu Atalanta yang juga tidak berbekal kekuatan penuh. Pelatih asal Italia tersebut menyebutkan kedua tim sama-sama memiliki masalah setelah bermain imbang tanpa gol di Olimpico pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat.

Lazio disebut bisa memanfaatkan situasi sulit yang sedang dihadapi oleh tamunya, Atalanta karena tujuh pemain mereka harus absen karena covid-19, yang membuat mereka hanya menyisakan dua pemain senior dalam skuat mereka.

Akan tetapi selain dari tembakan Mattia Zaccagni yang membentur mistar gawang, Biancocelesti jarang memberikan ancaman guna bisa menghasilkan gol di Stadio Olimpico.

“Atalanta memiliki beberapa permasalahan, tapi kami juga kehilangan lima pemain dan dua pemain lainnya yang baru saja kembali berlatih setelah 10 hari absen, pada dasarnya kami tanpa tujuh pemain utama,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

 “Menurut saya kami telah mengatur taktik dengan baik tapi kami kurang tajam dan terutama di babak kedua, bermain selama 120 menit di Copa Italia tiga hari lalu benar-benar menguras tenaga kami.”

Namun setidaknya ini merupakan kali ketiga The Aquile menorehkan clean sheet secara beruntun yang jarang mereka catatkan di musim ini.

“Kami telah tampil dengan baik di lini serang, melakukan operan dengan kualitas, lalu di area tersebut kami membutuhkan sedikit ketajaman lagi, itu yang merupakan kekurangan kami. Atalanta kehilangan servis beberapa pemain penting namun memiliki defender terbaik mereka dan sangat fokus untuk menetralisir serangan kami, mereka hanya sedikit membahayakan kami di lini serang,”jelas sang pelatih.

“Kami juga kehilangan servis beberapa pemain penting dan membuat kami harus menggunakan beberapa pemain yang berlaga di Coppa tiga hari lalu.

“Mattia Zaccagni tampil dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir, Felipe Anderson dalam waktu dekat akan memberikan performa luar biasa pada kami, tapi kami kehilangan servis Pedro saat ini.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-di-olimpico-sarri-tegaskan-lazio-dan-atalanta-sama-sama-bermasalah
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini