Imbang 1-1 Kontra City, Gerrard Puas Aston Villa Bermain dengan Nyali

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 04 Sep 2022, 04:01 WIB
Steven Gerrard puas dengan penampilan penuh nyali Aston Villa yang sukses menahan imbang Manchester City 1-1 tadi malam (3/9) / via Getty Images

Steven Gerrard puas dengan penampilan penuh nyali Aston Villa yang sukses menahan imbang Manchester City 1-1 tadi malam (3/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Steven Gerrard memuji karakter yang ditunjukkan oleh para pemain Aston Villa, saat tim yang diasuhnya mampu mengejar ketertinggalan untuk menahan imbang Manchester City tadi malam (3/9).

Menjamu Manchester City di Villa Park pada pekan keenam Premier League, pasukan Steven Gerrard harus tertinggal 0-1 lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Erling Haaland di menit ke-50.

Banyak yang mengira Villa akan menderita kekalahan lagi pada pertandingan semalam. Sebab City begitu dominan dalam penguasaan bola dan juga dari segi ancaman ke gawang Emi Martinez.

Namun Aston Villa justru mampu menyamakan kedudukan melalui aksi dari Leon Bailey di menit ke-74 dan skor 1-1 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Steven Gerrard mengaku sangat puas dengan raihan satu poin ini.

Gerrard senang anak asuhnya mampu bermain dengan nyali melawan City, plus mampu bangkit setelah kalah menyakitkan 1-2 dari Arsenal pada hari Kamis (1/9) kemarin.

"Strategi kami sama seperti di pertandingan sebelumnya. Kami bisa terlibat dalam pertandingan di laga melawan Arsenal namun sayangnya kita kebobolan lebih dulu," ucap Gerrard kepada Sky Sports.

"Kita harus menunggu momen dan tidak ada seorang pun yang bisa memainkan laga sempurna melawan City."

"Namun momen besar itu bisa kita dapatkan hari ini dan secara keseluruhan tim bisa memiliki performa yang baik karena tampil penuh nyali," tutup Gerrard.

Dengan tambahan satu poin, Villa untuk sementara keluar dari zona degradasi dengan duduk di urutan ke-17 klasemen sementara Premier League.

Laga selanjutnya untuk Villa adalah bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium pada tanggal 10 September mendatang.

Artikel Tag: Aston Villa, Steven Gerrard, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-1-1-kontra-city-gerrard-puas-aston-villa-bermain-dengan-nyali
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini