Imbang 0-0 Dengan Juventus, Pioli Akui Perjalanan Milan Bakal Sulit

Penulis: Nur Afifah
Senin 24 Jan 2022, 10:20 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengakui perjalanan timnya di Serie A bakal sulit setelah bermain imbang 0-0 melawan Juventus Senin (24/1) dini hari tadi di San Siro.

Rossoneri dan Bianconeri cenderung membosankan dengan kedua tim tak menampilkan performa yang mencerminkan betapa pentingna pertandingan tersebut. Alessio Romagnoli dan kawan-kawan pantang membiarkan diri mereka menelan kekalahan kedua secara beruntun di kandang dengan Inter berhasil memenangkan laga kontra Venezia, dengan kekalahan dari pasukan Massimiliano Allegri akan mengancam posisi mereka di empat besar klasemen sementara Serie A.

Yang menjadi sorotan dalam laga tersebut adalah minimnya kualitas di semua lini mengingat kedua tim berada pada posisi menjanjikan, namun minimnya pengambilan keputusan yang tepat pada momen yang tepat, sekaligus sedikit keberanian mengambil risiko.

Pioli pun berbicara kepada DAZN pada akhir pertandingan untuk memberikan pandangannya terkait hasil yang diraih Milan tersebut.

"Saya pikir kami telah memainkan pertandingan yang tepat untuk masa kami, sesuatu yang hilang di area penalti. Pada saat tersebut kami tidak terlalu presisi dan tajam dalam permainan kami, tetapi sering di lapangan tidak membiarkan kami melakukan umpan terakhir atau sentuhan akhir. Tim ini hati-hati dan tajam, kami melewatkan beberapa peluang untuk tim kuat," ujar sang manajer.

"Gelas kami separuh kosong atas poin yang kami lewatkan melawan Spezia, tidak untuk pertandingan malam ini. Tim ini tahu bahwa dengan Juventus dan Inter kami akan banyak memutuskan mengenai masa depan kami. Jika kami memenangkan derby kami bisa menempel Inter, jika kami tidak berhasil maka akan seperti tahun lalu saat kami finis di posisi kedua pada hari terakhir, namun saat itu kami terancam finis di urutan kelima."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-0-0-dengan-juventus-pioli-akui-perjalanan-milan-bakal-sulit
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini