Imanol Alguacil: Sociedad Bertekad Hentikan Kemenangan Beruntun Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Des 2021, 17:50 WIB
Pelatih Real Sociedad,  Imanol Alguacil.

Pelatih Real Sociedad,  Imanol Alguacil.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Sociedad bakal menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Imanol Alguacil menegaskan bahwa timnya tak gentar untuk menghadapi sang pemuncak klasemen itu.

La Real tampil cukup konsisten, sehingga masuk dalam perburuan gelar La Liga sejak awal musim 2021-2022 dengan menghasilkan 29 poin dari 15 pertandingan pertama mereka.

Namun, setelah meraih hanya empat poin dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, La Real berada di urutan ketiga, dengan selisih tujuh poin di belakang Los Blancos. Alguacil mengakui keprihatinan atas penampilan terakhir mereka, tetapi mengklaim pasukan mudanya tidak takut menghadapi tim tamu Carlo Ancelotti.

“Kami tidak kehilangan kegembiraan kami, karena bahkan dalam kekalahan, kami telah melakukan banyak hal baik," katanya sesuai laporan dari Marca.

“Kami harus menunjukkan banyak kepribadian dan memainkan permainan kami, karena kami memiliki tim La Liga terbaik di depan kami, dan jumlah serta pemain mereka menunjukkan itu."

“Akhir-akhir ini kami bersaing dengan Real Madrid, dan kami akan melihat apakah kami melakukannya lagi, dan kali ini kami bisa mengalahkan mereka. Saya jelas bahwa empat besar adalah tujuan kami, dan kami yakin kami bisa mengalahkan Real Madrid, dan para pemain dan saya fokus untuk dapat memberikan kemenangan kepada para penggemar," tambahnya.

Pada musim lalu, Sociedad tampil cukup baik, Tim besutan Imanol Alguacil tersebut berhasil memaksa Real Madrid untuk bermain dengan skor 1-1. Dalam pertandingan melawan Real Madrid nanti, Alguacil bakal melakukan rotasi dengan menurunkan pemain terbaiknya, termasuk Mikel Oyarzabal yang bakal berduet dengan Alexander Isak di lini depan.

Artikel Tag: Real Madrid, Real Sociedad, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imanol-alguacil-sociedad-bertekad-hentikan-kemenangan-beruntun-real-madrid
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini