Ilkay Gundogan Terkesan dengan Performa Man City di Tahun 2021

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jan 2022, 17:48 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Maja Hitij)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan tanggapannya terkait perjalanan skuat The Cityzens di sepanjang tahun 2021. Gundogan mengaku sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh timnya.

Manchester City menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sepanjang tahun 2021 yang lalu. Pasalnya mereka berhasil menjadi juara Premier League untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir, menjadi yang terbaik di Piala Liga Inggris untuk keempat kalinya secara beruntun serta berhasil lolos ke babak final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Bahkan di penghujung tahun ini, City memastikan diri sebagai juara paruh musim 2021/22 dengan koleksi 50 poin dan unggul delapan angka dari pesaing terdekat mereka, Chelsea.

Saat diminta tanggapannya terkait perjalanan Man City di sepanjang tahun 2021, Ilkay Gundogan mengaku sangat bangga.

"Terdengar sangat mengesankan," ujar Gundogan seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Sejujurnya, saya tidak tahu semua catatan statistik tersebut."

"Saya tahu ini adalah tahun yang luar biasa, tetapi rekor yang kami capai telah membuatnya terdengar luar biasa."

"[Kami menjaga momentum] dengan tidak melakukan terlalu banyak hal spesial. Jika Anda melihat ke belakang, ini jelas merupakan tahun yang istimewa, tetapi saya merasa kami baru saja menunjukkan potensi dan kemampuan kami dengan apa yang telah kami lakukan."

"Soal kemenangan beruntun, kami melakukannya pada akhir tahun lalu dan saat ini juga melakukan serupa. Saya pikir apa yang kami capai menunjukkan tanggung jawab kami sebagai tim."

"Tahun ini sudah berakhir dan mulai besok kami akan membuka halaman baru. Kami akan memulainya dengan menghadapi tantangan yang sangat besar."

"Kami akan berusaha untuk bisa kembali sedekat mungkin dengan trofi juara, meskipun kami tahu itu akan sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-terkesan-dengan-performa-man-city-di-tahun-2021
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini