Ilkay Gundogan Puji Penampilan Tiga Pemain Muda Man City ini

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Mar 2022, 09:53 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Mario Hommes/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan pujian bagi penampilan tiga pemain muda The Cityzens yang tampil pada laga kontra Sporting Lisbon. Tiga pemain muda yang dimaksud adalah Conrad Jaden Egan-Riley, Luke Mbete dan James McAtee.

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City kontra Sporting Lisbon di Etihad Stadium, Kamis (10/3) dini hari WIB, Pep Guardiola memberikan kesempatan bermain bagi tiga pemain yang berasal dari akademi klub. Adapun ketiga pemain yang dimaksud adalah Conrad Jaden Egan-Riley, Luke Mbete dan James McAtee. Ketiga pemain tersebut lantas membalas kepercayaan sang manajer dengan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Sesaat setelah laga usai, Ilkay Gundogan lantas memberikan pujian bagi penampilan apik para juniornya tersebut.

"Pada hari ini kami dapat memberikan kesempatan bagi beberapa pemain muda. Sangat menyenangkan bisa melihat mereka melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Gundogan seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Macca (James McAtee) telah berlatih untuk waktu yang lama bersama kami, dia sempat mendapat kesempatan tampil beberapa pertandingan sehingga Anda bisa melihat dalam pelatihan semua kemampuan dan potensi yang dia miliki."

"CJ, itu adalah debutnya pada malam ini dan dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya ikut bahagia untuk dia. Saya pikir dia sangat dewasa saat bermain, menghindari kesalahan sederhana dan meskipun dia mungkin sedikit gugup dan terlalu bersemangat saat membantu serangan. Meski demikian, saya pikir dia sangat baik dalam mengendalikan emosinya."

"Ini menunjukkan bahwa kerja keras mereka sudah terbayar dan mereka layak mendapatkannya," tutup Gundogan.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-puji-penampilan-tiga-pemain-muda-man-city-ini
1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini