Ilkay Gundogan: Pergantian Manajer Bikin Napoli Makin Tangguh

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 03:26 WIB
Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ilkay Gundogan yakin Barcelona akan menghadapi ujian yang lebih berat saat menghadapi Napoli menyusul pergantian manajer klub asal Italia tersebut belum lama ini.

Sang juara Serie A memecat Walter Mazzarri pada hari Senin dan langsung mendatangkan mantan pelatih mereka, Francesco Calzona, dan dikontrak hingga akhir musim. Debutnya di bangku cadangan Il Partenopei akan dilakukan saat menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Menanggapi pergantian pelatih Napoli hanya beberapa hari menjelang pertemuan kedua tim diakui oleh Ilkay Gundogan bukanlah hal yang menguntungkan bagi La Blaugrana. Gundogan menilai dengan adanya manajer baru bisa membuat sang juara bertahan Serie A semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan.

"Inilah yang dimaksud dengan Liga Champions, memberikan tuntutan yang besar," ujar Gundogan kepada Stadium Astro.

"Saya menyukai tekanan seperti ini. Setiap pertandingan dimulai dari nol. Fakta bahwa mereka baru saja mengganti manajer tidak akan membuatnya lebih mudah bagi kami. Jika ada, itu akan membuatnya lebih sulit."

"Ada tim-tim lain di kompetisi ini yang memiliki peluang lebih besar dan pengalaman yang lebih baik, namun jika kami mampu mencapai babak perempat final, kami akan memasuki wilayah yang spesial. Saya seorang yang realistis, tetapi saya juga tahu bahwa ini sulit bagi semua orang,"tutup bintang asal Jerman tersebut.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Barcelona, Napoli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-pergantian-manajer-bikin-napoli-makin-tangguh
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini