Ilkay Gundogan PeDe Man City Bisa Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 04:21 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku sangat yakin The Cityzens memiliki peluang yang besar untuk bisa menjadi juara Liga Champions. Meski demikian, Gundogan mengaku itu akan sangat sulit untuk bisa diwujudkan.

Manchester City akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions dengan tandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (15/4) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, City hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya usai mengantongi kemenangan 2-1 di pertemuan pertama.

Namun jika pada akhirnya Man City bisa menyingkirkan Dortmund, mereka juga sudah ditunggu Paris Saint-Germain di babak semifinal yang sebelumnya berhasil menyingkirkan sang juara bertahan, Bayern Munich.

Meski jalur yang harus dilewati Man City untuk menjadi juara di musim ini sangat sulit, tapi Ilkay Gundogan mengaku sangat yakin timnya bisa menjadi yang terbaik di musim ini.

"Kami harus memahami bahwa ketika kita harus berjuang mati-matian merupakan satu hal yang sangat wajar," ujar Gundogan dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada tahap ini, bermain menghadapi tim-tim terbaik di Eropa merupakan satu hal yang normal.'

"Setiap orang punya kualitas. Itu normal ketika Anda kebobolan gol. Mungkin itu adalah sesuatu yang kami belum terbiasa ketika kebobolan dan menghadapi momen sulit lantaran tim ini biasanya tampil mendominasi serta penguasaan bola yang sangat baik.'

"Di Liga Champions dan Premier League, kami sudha terbiasa menghadapi pertandingan yang tak mudah. Kami hanya harus belajar untuk menghadapinya," tutup Gundogan.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini