Ilkay Gundogan: Manchester United Tak Pernah Sebagus ini

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Jan 2023, 08:19 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Manchester United belakangan ini. Gundogan mengakui bahwa MU sebelumya tak pernah bermain sebagus ini.

Laga seru akan tersaji pada akhir pekan ini. Pasalnya Manchester City dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (14/1) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU tengah dalam kondisi kepercayaan diri yang sangat tinggi di mana mereka sukses mencatatkan 8 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Bahkan saat ini United menjadi satu-satunya tim Inggris yang masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di empat kompetisi.

Meroketnya penampilan Man United membuat mereka mendapatkan banyak pujian. Kali ini datang dari Ilkay Gundogan. Bintang asal Jerman itu mengakui bahwa MU belum pernah sekuat ini jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Gundogan juga menyebut City harus bisa tampil lebih baik jika ingin meraih kemenangan pada laga ini.

"United hari ini mungkin yang terkuat dalam beberapa tahun terakhir," ujar Gundogan seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saat ini mereka terlihat sangat percaya diri dan menunjukkan permainan sepak bola yang luar biasa. Kami harus bisa tampil lebih baik ketimbang laga di hari ini [kontra Southampton] untuk bisa meraih hasil yang tepat," pungkasnya.

Man City memiliki modal yang kurang meyakinkan menjelang pertandingan ini. Pasalnya mereka disingkirkan oleh Southampton di babak perempat final Piala Liga dengan skor 2-0.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-manchester-united-tak-pernah-sebagus-ini
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini