Ilkay Gundogan: Hasil Imbang Barcelona Bikin Frustrasi

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 17:05 WIB
Ilkay Gundogan: Hasil Imbang Barcelona Bikin Frustrasi

Ilkay Gundogan: Hasil Imbang Barcelona Bikin Frustrasi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Barcelona, Ilkay Gundogan selalu jujur sejak ia bergabung dengan tim Catalan, menyatakan hal-hal yang menurutnya tidak sesuai standar, yang paling terkenal adalah menjelaskan bahwa rekan satu timnya tidak cukup marah setelah kekalahan dari Real Madrid.

Setelah Real Madrid kehilangan dua poin saat tandang melawan Valencia, Barcelona memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan menjadi enam poin dengan El Clasico masih akan datang musim ini. Namun Blaugrana tidak bisa mengambil keuntungan, hanya melakukan dua tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

“Ini membuat frustrasi. Mungkin satu poin di sini biasanya merupakan hasil bagus melawan tim yang sangat bagus, dengan fans yang luar biasa, atmosfer yang luar biasa, mereka sangat mengandalkan fisik, mereka menekan Anda, ini mungkin salah satu tempat tersulit di La Liga," kata Ilkay Gundogan.

“Namun pada tahap musim ini, dengan posisi kami saat ini, Anda harus mencium peluang-peluang ini. Hari ini terasa seperti pertandingan besar.”

Gundogan juga merasa mereka tidak mengalirkan bola dengan cukup baik di lini tengah, meski ia mengakui bahwa kekalahan Frenkie de Jong dan Pedri cukup signifikan.

​“Kami tidak cukup sabar, kami terlalu pasif dalam penguasaan bola, saya hanya berharap kami bisa menunjukkan lebih banyak kepribadian. Ini sedikit mengecewakan, tidak, ini sangat mengecewakan,” katanya kepada La Liga TV usai pertandingan melawan Athletic.

Gundogan tiba di Barcelona dari Manchester City, sebagai kapten pemenang Liga Champions, dan telah melakukan yang terbaik untuk memimpin Barcelona maju musim ini. Namun dia tampak frustrasi dalam wawancaranya, wajah yang juga sering dia tunjukkan di lapangan, terlihat kekurangan rekan satu tim yang memiliki visi dan mentalitas yang sama.

Artikel Tag: Barcelona, Ilkay Gundogan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-hasil-imbang-barcelona-bikin-frustrasi
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini