Ilkay Gundogan Akui Man City Sempat Kesulitan Menghadapi Burnley

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 08:47 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Burnley tadi malam. Gudogan mengakui bahwa tak mudah bagi City untuk menumbangkan The Clarets.

Pada saat Manchester City tandang ke markas Burnley di Turf Moor tadi malam, Ilkay Gundogan menjadi salah satu pahlawan kemenangan bagi timnya. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Gundogan berhasil mencetak satu gol sekaligus membantu City meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Sesaat setelah laga usai, Gundogan mengakui bahwa timnya sempat kesulitan menghadapi The Clarets yang memiliki kualitas fisik yang sangat bagus. Gundogan mengakui timnya beruntung bisa mencetak dua gol di babak pertama.

"Selalu sulit untuk datang ke sini menghadapi tim yang tangguh serta memiliki kekuatan fisik yang sangat bagus. Mereka memiliki gaya permainan yang khas," ujar Gundogan seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami harus mengantisipasi bola-bola panjang yang dikirimkan ke striker jangkung mereka. Ini semua tentang memenangkan bola kedua dan menciptakan peluang serta mencetak gol. Tentu saja dua gol yang tercipta di babak pertama telah membantu kami."

Gundogan juga mengakui bahwa kemenangan ini memiliki arti yang sangat penting bagi Man City yang masih bersaing dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara musim ini.

"Dua hingga tiga pekan ke depan akan sangat menentukan, tapi sejujurnya saat ini setiap pertandingan terasa seperti laga final," ujarnya melanjutkan.

"Itulah kenapa kemenangan hari ini sangat penting bagi kami. Anda tidak bisa kehilangan poin, jika itu terjadi maka Anda akan dihukum."

Terakhir, Gundogan juga memberikan pujian bagi Kevin De Bruyne yang mencetak gol cepat di menit kelima.

"Kita semua tahu bahwa dia adalah pemain kunci bagi kami. Saat dia berada dalam performa terbaik, kami selalu bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-akui-man-city-sempat-kesulitan-menghadapi-burnley
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini