Ilkay Gundogan Akui Leeds Sempat Bikin Man City Menderita

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Mei 2022, 09:41 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya di markas Leeds United tadi malam. Gundogan mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Pada saat Manchester City tandang ke markas Leeds United di Elland Road, Sabtu (30/4) malam WIB, mereka meraih kemenangan yang sangat penting dengan skor 4-0. Berkat kemenangan itu membuat The Cityzens kembali ke pucuk klasemen dengan koleksi 83 poin dan unggul satu angka dari Liverpool.

Menanggapi kemenangan tersebut, Ilkay Gundogan mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa membawa pulang tiga poin. Gundogan menyebut Leeds mampu menunjukkan perlawanan yang sengit di babak pertama. Namun Gundogan memuji penampilan rekan-rekannya yang mampu bermain lebih baik di paruh dengan mencetak tiga gol.

"Ini merupakan salah satu ujian yang sangat berat. Leeds memulai pertandingan dengan intensitas tinggi dan membuat kami kesulitan," ujar Gundogan seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Gol pertama tentu saja sangat membantu kami, tapi mereka tampil lebih baik di babak pertama."

"Setelah gol kedua, kami mampu menguasai bola dengan baik, lebih cepat, dan menciptakan banyak peluang. Pada akhirnya ini merupakan hasil yang bagus bagi kami."

Pada kesempatan yang sama, Gundogan juga mengakui bahwa Man City sempat mendapatkan tekanan untuk bisa meraih kemenangan setelah sebelumnya mengetahui Liverpool berhasil mengalahkan Newcastle United.

"Tentu saja itu menyulitkan kami. Dua tim adalah rival, baik mereka dan kami harus bisa mengatasi tekanan," ujarnya melanjutkan.

"Tekanan dan kewajiban untuk memenangkan pertandingan akan selalu ada. Tampaknya kedua tim tidak akan kesulitan untuk terus mencatatkan kemenangan."

"Saat ini semua pertandingan bagi kedua tim adalah final," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-akui-leeds-sempat-bikin-man-city-menderita
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini