Ilicic Bukan Prioritas, AC Milan Lirik Dua Target Lain

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 20:26 WIB
Josip Ilicic dan Target Milan Lainnya

Josip Ilicic dan Target Milan Lainnya (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Josip Ilicic dari Atalanta dikabarkan bukan prioritas AC Milan saat ini meskipun mereka sangat mengapresiasi sang pemain, dengan klub melirik dua target lain.

Rossoneri diketahui tengah mencari playmaker baru pada bursa transfer musim panas ini dan telah dikaitkan dengan sejumlah pemain. Karena itulah, sulit menentukan mana target mereka yang sebenarnya dan mana yang hanya sebatas rumor, namun situasi tersebut justru menarik untuk diikuti.

Dalam beberapa jam terakhir, nama Ilicic telah mencuat ke permukaan mengingat baik Anto Vitiello dan Daniele Longo mengklaim bahwa Milan tertarik mengamankan servisnya. Kontak antara kedua belah pihak telah berlangsung cukup lama dan transaksi tersebut mungkin saja akan dapat diwujudkan.

Kendati demikian, sebagaimana dikemukakan pula oleh Calciomercato, Il Diavolo tidak ingin terburu-buru dan raksasa Serie A tersebut memandangnya lebih ke peluang terjangkau. Ia bukan prioritas Paolo Maldini dan Ricky Massara yang juga memiliki beberapa pemain lain dalam daftar target mereka.

Ruslan Malinovskyi merupakan salah satu dari mereka, namun permintaan Atalanta terlalu tinggi bagi Rossoneri. Sementara itu, Mattia Zaccagni juga menjadi incaran klub mengingat ia diketahui siap meninggalkan Hellas Verona dan mengambil langkah maju dalam kariernya.

Akan tetapi, tak menutup kemungkinan Milan akan memilih mengejar Ilicic lantaran sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, banderolnya cukup terjangkau, dengan La Dea dikabarkan menginginkan 5-6 juta euro atai Rp80-96 miliar agar bersedia melepasnya musim panas ini.

Artikel Tag: Ilicic, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilicic-bukan-prioritas-ac-milan-lirik-dua-target-lain
1472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini