Ilicic Bakal Senang Gabung AC Milan, Atalanta Ogah Beri Diskon

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 07:12 WIB
Josip Ilicic

Josip Ilicic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Josip Ilicic dikabarkan bakal dengan senang hati hijrah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini, namun Atalanta tidak akan memberikan diskon terhadap harga jualnya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere di Bergamo, peluang menyaksikan Ilicic berseragam Rossoneri telah kembali meningkat. Raksasa Serie A tersebut bakal dengan senag hati menyamput sang pemain sebagai tambahan kekuatan di skuat mereka pada jendela transfer musim panas ini, namun La Dea tidak memiliki keinginan sedikitpun untuk memberikan diskon kepada rival mereka.

Pada kenyataannya, Atalanta telah memasang banderol 5-6 juta euro atau Rp80-96 miliar untuk gelandang serang 33 tahun tersebut dengan direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah memantau situasi. Mereka memang belum mengajukan tawaran resmi kepada klub Bergamo tersebut, namun retaknya hubungan sang pemain dengan pelatih Gian Piero Gasperini dapat membantu upaya mereka mengamankan servisnya.

Pemain internasional Slovenia tersebut merupakan salah satu kandidat Rossoneri untuk mengisi posisi playmaker baru klub sepeninggal Hakan Calhanoglu yang hijrah ke Inter, bersama dengan sederet target lain seperti Nikola Vlasic dari CSKA Moscow dan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Ilicic sendiri telah mencatat 56 gol dan 38 umpan gol dalam 145 penampilan bersama La Dea yang menunjukkan bahwa ia bisa berkontribusi secara konsisten terhadap serangan klub, namun ia jelas bukan tipe pemain yang biasanya menjadi favorit pemilik Milan Elliott Management menyusul usianya yang sudah tidak muda lagi.

Artikel Tag: Ilicic, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilicic-bakal-senang-gabung-ac-milan-atalanta-ogah-beri-diskon
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini