Ikuti Jejak Sancho, Jayden Braaf Bertekad Tunjukkan Kualitasnya di Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 12 Jul 2022, 07:00 WIB
Jayden Braaf

Jayden Braaf (Foto: BVBBuzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jayden Braaf bertekad untuk mengikuti jejak Jadon Sancho dan membuat jejaknya di Borussia Dortmund setelah kepindahannya dari Manchester City.

Braaf bergabung dengan Borussia Dortmund pada Mei dari Manchester City dengan menandatangani kontrak tiga tahun. Bergabung dengan Dortmund merupakan keputusan yang sangat mudah bagi pemain sayap tersebut, karena dia tahu klub memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk berkembang dan mendapatkan waktu bermain. Dia sekarang menantikan untuk mengikuti jejak Jadon Sancho dan Jamie Bynoe-Gittens dan menunjukkan kemampuannya.

“Saya sangat senang berada di sini. BVB adalah klub yang sangat hebat, pelatihannya bagus. Saya benar-benar hanya bisa mengatakan hal-hal positif tentang klub ini. Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan sesegera mungkin,” kata Braaf kepada Ruhr Nachrichten.

“Saya pikir ini adalah klub yang tepat untuk pemain muda. Saya telah melihat di masa lalu bahwa banyak pemain muda telah diberi kesempatan untuk berkembang di sini. Jadon Sancho juga datang ke Dortmund dari Manchester City untuk mengambil langkah selanjutnya di sini. Atau Jamie Bynoe-Gittens, dia juga pemain muda yang sekarang bermain di tim utama. Jadi bukan pilihan yang sulit untuk memutuskan datang ke Dortmund. Karena saya melihat mereka suka menggunakan pemain muda di sini dan mendorong mereka,” tambahnya.

Penampilan Braaf sebelumnya di tim muda Manchester City membuatnya dibandingkan dengan Sancho. Sementara Braaf merasa sebuah kehormatan untuk dibandingkan dengan pemain internasional Inggris itu, dia merasa bahwa mereka adalah dua pemain yang berbeda.

“Perbandingan itu adalah sebuah kehormatan karena Sancho adalah pemain yang sangat bagus yang telah mencapai banyak hal. Ketika orang berkata, 'Kamu bermain sedikit seperti Sancho' tentu saja menyenangkan untuk didengar. Tetapi pada akhirnya, saya adalah Jayden Braaf. Dan saya ingin menunjukkan kemampuan dari seorang Jayden Braaf. Dia memiliki kualitasnya, saya memiliki kualitas saya. Kami adalah dua pemain yang berbeda,” jelasnya.

Artikel Tag: Jayden Braaf, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ikuti-jejak-sancho-jayden-braaf-bertekad-tunjukkan-kualitasnya-di-dortmund
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini