Ikuti Jejak Fabinho, Vanderson Sebut Pemain Liverpool Itu Inspirasinya

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 09 Jan 2022, 05:00 WIB
Vanderson sebut gelandang bertahan Liverpool Fabinho sebagai inspirasinya

Vanderson (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Vanderson mengikuti jejak Fabinho dengan bermain untuk AS Monaco dan mengatakan bahwa gelandang bertahan yang sekarang bermain untuk Liverpool itu sebagai inspirasinya.

Vanderson bergabung dengan AS Monaco dari Gremio pada bursa transfer musim dingin ini dengan menandatangani kontrak lima tahun. Pria berusia 20 tahun ini mengaku memilih Rouge et Blanc karena ingin menjadi bagian dari proyek ambisius klub tersebut.

"Monaco adalah klub yang besar dan sangat penting di Eropa. Saya ingin bergabung dengan klub ini dan memberikan kesenangan kepada para pendukung kami. Saya menyadari bahwa masih banyak yang harus dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dan menunjukkan semua kualitas yang saya miliki, tetapi saya sangat senang bisa berada di sini. Klub ini ambisius, dan saya ingin menjadi bagiannya untuk mencapai tujuan besar," ujarnya.

Vanderson menyebut Fabinho sebagai inspirasinya. Seperti diketahui sebelum pindah ke Liverpool pada 2018, Fabinho pernah menjalani lima musim bersama Rouge et Blanc. Ia juga memiliki andil membawa Monaco menjuarai Ligue 1 pada musim 2016 -2017. Dan mantan pemain Gremio ini tentu ingin meraih kesuksesan yang sama dengan panutannya tersebut ketika memutuskan untuk bergabung dengan Rouge et Blanc.

"Ada beberapa pemain yang saya jadikan panutan. Namun yang pertama terlintas di benak saya adalah Fabinho, yang bermain di posisi yang sama dengan saya, sebelum menjadi juara di Perancis. Dia adalah inspirasi bagi saya. Sekarang dia memiliki karir yang sukses di Inggris. Dia telah banyak bekerja keras untuk bermain di posisi tersebut, dia adalah pemain yang sangat hebat, yang darinya saya mengambil banyak inspirasi. Penting bagi saya untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa ada beberapa pemain Brasil lain yang pernah bermain di klub ini dan juga sukses di sini sebelum saya. Saya harus mengambil inspirasi dari mereka," jelasnya.

Artikel Tag: Vanderson, Fabinho, AS Monaco, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ikuti-jejak-fabinho-vanderson-sebut-pemain-liverpool-itu-inspirasinya
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini