Ikut Melawat ke Marseille, Ciro Immobile Diragukan Tampil

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Nov 2021, 19:32 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Ciro Immobile dikabarkan ikut dalam rombongan Lazio yang melawat ke Marseille meski ia sedang mengalami sakit perut. Striker 31 tahun tersebut diragukan dapat tampil membela timnya saat melawan wakil Ligue 1 di pertandingan keempat penyisihan grup yang akan berlangsung pada Kamis (04/11) malam waktu setempat.

Striker Lazio, Ciro Immobile masih diragukan untuk bisa tampil di pertandingan penyisihan grup Liga Europa melawan Olympique Marseille meski ia ikut dalam rombongan timnya ke Perancis. Biancocelesti akan menghadapi tuan rumah di Stade Velodrome, sementara pemain 31 tahun tersebut memang ikut berlatih akan tetapi terpisah di sesi akhir menjelang keberangkatan ke Perancis.

Maurizio Sarri pun memberikan keterangan mengenai kondisi terkini sang kapten tapi menurut TMW ia tidak yakin 100 persen pemain internasional Italia tersebut akan siap dimainkan.

“Selain gastroenteritis, Ciro juga mengalami masalah di bagian lutut luarnya, ia merasa kesakitan, jadi kita lihat nanti apakah ia mengalami masalah khusus,”ujar sang pelatih.

“Danilo Cataldi mengalami sedikit masalah, namun kondisinya mulai membaik, kita lihat nanti apakah Sergej Milinkovic-Savic bisa bermain penuh atau hanya sebagian saja.”

Sementara itu Immobile telah bermain dalam tiga pertandingan Liga Europa yang telah dilakoni Biancocelesti hingga sejauh ini akan tetapi masih belum bisa mencetak gol di kompetisi tersebut. Striker 31 tahun tersebut telah mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan Serie A musim ini termasuk satu gol saat imbang kontra Atalanta akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ikut-melawat-ke-marseille-ciro-immobile-diragukan-tampil
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini