Ikon Juventus Claudio Marchisio Akui Pernah Tolak Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Sep 2020, 21:31 WIB
Claudio Marchisio

Claudio Marchisio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ikon Juventus Claudio Marchisio mengungkapkan bahwa ia pernah menolak tawaran untuk bergabung ACMilan, namun mengakui ia sangat tergiur dengan peluang tersebut.

Marchisio dipandang seagai salah sat gelandang terbaik Italia beberapa dekade lalu dan hampir memenangkan segalanya saat bersama Bianconeri, namun ia tak pernah menyembunyikan sisi lembutnya terhadap Rossoneri.

Pada akhirnya, ia meninggalkan Si Nyonya Tua, klub yang telah ia bela sejak tahun 1993 bersama tim akademi, untuk bergabung Zenit St- Petersburg. Akan tetapi, ia memang memiliki tawaran merapat ke San Siro.

Saat diwawancarai oleh Fanpage, sang legenda mengungkapkan beberapa pernyataan mengejutkan mengenai Il Diavoloyang intinya mengakui bahwa mereka pernah berupaya merekrutnya beberapa waktu lalu namun belum membuahkan hasil.

"Ada beberapa pendekatan dari Milan beberapa tahun lalu," ujarnya.

"Saya selalu menyatakan bahwa satu-satunya klub yang bisa membuat saya rela meninggalkan Juventus adalah Milan. Tetapi, saya menahan keinginan tersebut dan saya bahagia dengan karier saya."

Di masa lalu, ia pernah mengakui bahwa ia telah menolak peluang hijrah ke Rossoneri dua kali, pertama saat Massimiliano Allegri menukangi klub, sementara kesempatan kedua datang di era Vincenzo Montella.

Meski termasuk musuh bebuyutan, Il Diavolo dan Bianconeri memiliki hubungan yang cukup baik dalam hal transaksi pemain. Beberapa nama besar pun pernah saling hijrah di dua klub tersebut.

Artikel Tag: Marchisio, Juventus, Milan

1673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini