Iker Casillas Setuju Ke FC Porto

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jul 2015, 15:23 WIB
Iker Casillas Setuju Ke FC Porto

Casillas selangkah lagi menjadi pemain FC Porto (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas sepertinya tak akan lama lagi akan berseragam FC Porto.

SPANYOL, LIGAOLAHRAGA.COM - Berdasarkan laporan di media Spanyol Marca, Casillas telah menyepakati isi kontraknya dengan klub Portugal, FC Porto. Hal ini tentu semakin menguatkan spekulasi bahwa Casillas akan cabut dari skuad Los Blancos musim panas ini.

Casillas adalah legenda hidup Madrid, ia memulai karir sepak bolanya dari tim junior Madrid pada tahun 1990. Setelah 8 tahun menimba ilmu di tim junior akhirnya ia di promosikan ke tim senior Los Blancos. Selama 17 tahun pengabdiannya ia telah mencatatkan rekor fantastis dengan 725 kali penampilan disemua ajang bersama Real Madrid dengan catatan gemilang pernah 5 kali terpilih dalam tim terbaik tahunan versi UEFA, memenangkan Piala Dunia, memenangkan dua kali titel Piala Eropa, lima gelar La Liga dan tiga titel Liga Champions.

Namun begitu, Casillas kini tengah dikritik banyak pihak karena penampilannya yang mengecewakan musim lalu dan maka dari itu Real Madrid pun memutuskan akan menggantikannya dengan kiper muda Tim Nasional Spanyol yang kini membela Manchester United, David De Gea. Dilansir oleh AS, Casillas telah menyatakan lewat sang agen bahwa ia antusias untuk melakoni musim bersama peraih peringkat kedua Liga Potugal musim lalu tersebut.

Sebelumnya Casillas dilaporkan juga diminati oleh klub raksasa Premier League, Arsenal. Namun isu itu meredup setelah The Gunners akhirnya mendatangkan Petr Cech dari rival sekota mereka, Chelsea.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iker-casillas-setuju-ke-fc-porto
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini