Iker Casillas: Semoga Kesepakatan Madrid dan Ramos Segera Terjadi

Penulis: Senja Hanan
Minggu 13 Jun 2021, 18:29 WIB
Iker Casillas masih berharap Sergio Ramos dipertahankan Real Madrid.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Real Madrid, Iker Casillas berharap Sergio Ramos dan manajemen klub Los Blancos segera menemukan kesepakatan. Hal itu akan membuat semua pihak tentu menjadi bahagia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontrak kapten Real Madrid tersebut bakal berakhir pada bulan ini. Sampai saat ini, kedua belah pihak belum juga menemukan kesepakatan soal kontrak baru.

"Mari berharap untuk kebaikan sepak bola [agar] keduanya [Real Madrid dan Ramos] dapat mencapai kesepakatan untuk mencapai titik harmoni, sehingga semua orang bisa bahagia," katanya di sebuah acara di Avila untuk Cruyff. Pengadilan Fundacion Iker Casillas.

Legenda Real Madrid tersebut juga menyoroti bahwa Ramos adalah pemain yang "sangat berharga" dan "salah satu yang terbaik di dunia.", meskipun pemain belakang veteran itu harus menunjukkan bahwa "Anda juga harus mengetahui posisi klub."

Sampai saat ini, Presiden Los Blancos, Florentino Perez belum bisa menemukan kesepakatan dengan Ramos terkait penawaran perpanjangan kontrak baru. Ramos ingin dikontrak dua tahun, sedangkan Perez hanya mau memberikan satu tahun.

Saat ditanya pihak mana yang paling dirugikan jika tidak tercapai kesepakatan, Legenda Tim Nasional Spanyol tersebut juga mengaku termasuk pihak yang kalah.

"Saya kalah. Saya suka sepak bola, saya suka Sergio Ramos berada di Real Madrid dan saya ingin dia tetap di sana. Ini adalah keputusan antara klub dan dia," lanjut kiper yang pernah bermain untuk Porto tersebut, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iker-casillas-semoga-kesepakatan-madrid-dan-ramos-segera-terjadi
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini