Iker Casillas Sebut Angel Di Maria akan Tingkatkan Kualitas Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Jun 2022, 22:30 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria akan tingkatkan kualitas Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Iker Casillas meyakini bahwa mantan rekan setimnya di Real Madrid, Angel Di Maria, telah membuat keputusan yang tepat dengan memilih Juventus sebagai pelabuhannya karena akan memberi keuntungan yang sepadan bagi kedua belah pihak.

Angel Di Maria menyepakati kontrak berdurasi setahun dengan upah sekitar 7 juta euro per tahun dengan Juve, yang punya opsi untuk memperpanjangnya pada tahun kedua.

Iker Casillas pernah bermain bersama sang penyerang timnas Argentina selama empat tahun di Real Madrid, dan mengetahui betul bahwa kualitasnya bisa mengangkat performa Bianconeri, yang telah melewatkan gelar Scudetto selama dua musim terakhir.

Sang kiper pensiunan asal Spanyol menyebut bahwa bersama Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, dan Paul Pogba, Di Maria akan meningkatkan kualitas tim asuhan Massimiliano Allegri.

Di sisi lain, sang pemain berusia 34 tahun akan memiliki kesempatan yang cukup untuk mempersiapkan diri jelang membela timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

"Dia tiba di sebuah tim yang hebat. Chiesa, Vlahovic, dan saya membaca bahwa mereka juga segera merekrut Pogba. Bagi saya, Juventus akan tampil baik dan bersama Allegri, mereka memiliki seorang pelatih berpengalaman," kata Casillas kepada La Gazzetta dello Sport.

"Di Maria akan membantu Juve membuat lompatan dalam hal kualitas di Serie A dan Eropa, juga karena pada bulan November akan ada Piala Dunia dan sudah jelas bahwa dia mencari tim yang bisa menjamin menit bermain kepadanya dan mempersiapkan diri dengan cara terbaik untuk bertarung di Qatar.

"Saya pikir keputusannya untuk bergabung dengan Juventus mengarah ke sana. Dia [mengambil keputusan yang] benar, dan keputusan ini juga menguntungkan Juve."

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Iker Casillas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iker-casillas-sebut-angel-di-maria-akan-tingkatkan-kualitas-juventus
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini