Iker Casillas: Perjuangan Real Madrid Sia-sia Jika Tak Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mei 2022, 16:22 WIB
Legenda Real Madrid, Iker Casillas.

Iker Casillas. (Foto: Amin Mohammad Jamali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Real Madrid, Iker Casillas, menilai Los Blancos harus bisa memenangkan Liga Champions musim ini dengan menumbangkan Liverpool. Jika gagal, Casillas menilai penampilan apik Madrid di musim ini akan terasa sia-sia.

Real Madrid dijadwalkan akan tampil pada laga final Liga Champions musim 2021/22 dengan menghadapi Liverpool di Stade de France, Paris, Minggu (29/5) dini hari WIB. Los Blancos sendiri berhasil lolos ke laga pamungkas usai menunjukkan penampilan apik di fase knock out dengan menyingkirkan tim sekelas Paris Saint-Germain, Chelsea hingga Manchester City.

Menanggapi pertandingan tersebut, Iker Casillas menilai Madrid tak memiliki pilihan lain kecuali memenangkannya. Jika gagal, Casillas menyebut penampilan apik Madrid sejauh ini menjadi sia-sia.

"Semua comeback yang mereka lakukan sangat bagus, tetapi sekarang Anda harus mengamankan [gelar], kami kehilangan cerinya. Jika Anda tidak memiliki ceri itu, kuenya tidak akan lengkap, bukan?" tulis Casillas pada kolomnya di Players Tribune.

"Jika piala tidak sampai di lemari, tidak ada yang akan mengingat apa yang terjadi dengan PSG, Chelsea dan dengan Man City. Agar mendebarkan, itu harus sampai akhir, termasuk juga hadiahnya [trofi Liga Champions]."

Pada kesempatan yang sama Casillas membahas terkait peta kekuatan kedua tim. Casillas menilai baik Madrid dan The Reds memiliki kelemahan dan cara untuk menang yang berbeda.

"Keduanya sama-sama tim terbaik di dunia pada saat ini dan mereka layak berada di final," ujarnya melanjutkan.

"Masing-masing dengan pemain dan gaya mereka, tidak bisa melakukan kesalahan. Daya saya pikir itulah kuncinya, meminimalisir kesalahan, menjadi praktis dan cerdas," pungkasnya.

Artikel Tag: Iker Casillas, Real Madrid, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iker-casillas-perjuangan-real-madrid-sia-sia-jika-tak-juara-liga-champions
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini