Iker Casillas Beberkan Pertengkaran dengan Mourinho Saat Masih di Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 20 Des 2020, 23:34 WIB
Iker Casillas saat masih bersama Jose Mourinho di Real Madrid. (Images: Getty)

Iker Casillas saat masih bersama Jose Mourinho di Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Real Madrid Iker Casillas buka suara soal hubungannya dengan Jose Mourinho ketika masih membela Los Blancos. Casillas mengaku dituduh sebagai pembocor rahasia oleh Mourinho.

“Dia (Mourinho) menuduh saya sebagai teman pers,” kenang Casillas dalam bagian documenter Movistar+ episode terbaru yang fokus pada hubungan antar pasangan, dilansir dari Marca, Sabtu (19/12).

"Saya tahu orang-orang di pers, bagaimana mungkin saya tidak mengenal mereka? Tapi, itu hal lain untuk menyaring informasi."

"Orang-orang berbicara tentang saya, tetapi saya memilih untuk diam, saya tidak menanggapi dan saya menerima bahwa saya dipandang sebagai pembocor rahasia." 

Sebagaimana diketayui, pada 2013, jurnalis sekaligus kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero membocorkan rahasia ruang ganti Madrid. Carbonero menyebutkan bahwa sesungguhnya Mourinho sedang menghadapi perlawanan dari sejumlah pemain.

Perkataan sang kekasih muncul sehari setelah tim Sergio Ramos meminta agar pemain tak membocorkan informasi ruang ganti kepada pers. Ramos ingin perpecahan dengan Mourinho tak terungkap ke media. Akibat perselisihan dengan Mourinho, kiper berkebangsaan Spanyol itu pun harus rela menjadi pemain cadangan pada tahun itu.

Mantan rekan Casillas di timnas Spanyol, Xavi Hernandez dan Gerard Pique yang muncul dalam film documenter terlihat menawarkan pembelaan kepada Casillas. “Ada perang internal dan dia (Casillas) disebut sebagai seorang pembocor rahasia,” kata Xavi.

Menurut Xavi, permasalahan itu tidak mudah untuk ditangani. Ia pun sudah berbicara kepda Casillas saat itu. Ketika itu, Casillas mengalami situasi sangat sulit. Sedangkan Pique meyakini Casillas tidak terlindungi dari Mourinho di Real Madrid.

Artikel Tag: Iker Casillas, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iker-casillas-beberkan-pertengkaran-dengan-mourinho-saat-masih-di-madrid
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini