Igor Tudor Ingin Marseille Raih Kemenangan dan Singkirkan Tottenham

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 09:41 WIB
Manajer Marseille, Igor Tudor.

Igor Tudor. (Foto: Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Marseille, Igor Tudor, memberikan komentar terkait laga kandang kontra Tottenham Hotspur yang akan digelar pada dini hari nanti. Tudor ingin timnya meraih kemenangan dan menyingkirkan Spurs.

Marseille akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup D Liga Champions musim ini dengan menjamu Tottenham Hotspur di Stade Velodrome, Rabu (2/11) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan sangat seru karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi lolos ke babak 16 besar.

Tottenham sendiri saat ini masih memuncaki klasemen sementara Grup D dengan koleksi 8 poin, sementara Les Phoceens berada di urutan keempat dengan koleksi 6 angka. Itu artinya tim tuan rumah masih memiliki peluang untuk lolos ke fase gugur asalkan pada laga ini mereka bisa meraih kemenangan.

Igor Tudor juga mengamini target timnya tersebut. Namun Tudor mengingatkan pasukannya untuk bisa tampil sempurna agar bisa menyingkirkan tim asal Inggris tersebut.

"Anda tidak akan meraih kemenangan hanya dengan keinginan. Anda harus menunjukkan penampilan yang sempurna baik dalam menyerang dan bertahan," ujar Tudor seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Ini merupakan pertandingan terbaik kami di tahun ini dan peluang yang lebih baik jika dibandingkan dengan penampilan kami di Liga Champions sebelumnya," tutup sang manajer.

Alexis Sachez juga mengaku sangat yakin timnya masih memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

"Kami masih memiliki peluang. Kami bermain bagus meski hasilnya tak selalu sesuai. Saya sangat yakin [tim bisa lolos ke babak berikutnya]. Anda bisa melihat persaingan di grup ini, semua tim memiliki peluang yang sama," ujar Sanchez.

Artikel Tag: Igor Tudor, marseille, Tottenham Hotspur, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igor-tudor-ingin-marseille-raih-kemenangan-dan-singkirkan-tottenham
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini