Ignacio Pussetto Antusias Hadapi Manchester United di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Feb 2020, 06:45 WIB
Ignacio Pussetto Antusias Hadapi Manchester United di Old Trafford

Ignacio Pussetto (Foto: Nigel French/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Winger Watford, Ignacio Pussetto, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menghadapi Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan ini. Salah satu alasannya karena laga ini akan membuat Pussetto untuk pertama kalinya tampil di Theatre of Dreams yang sarat dengan sejarah.

Pada akhir pekan ini, Watford akan melakoni laga sulit dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (23/2) malam WIB. Laga ini sendiri disambut sangat antusias oleh Pussetto karena pemain asal Argentina itu untuk pertama kalinya akan tampil di markas Setan Merah yang sarat dengan sejarah.

"Pertandingan ini akan menjadi laga yang luar biasa karena bisa tampil di stadion dengan sejarah panjang tersebut. Ketika saya masih kecil, saya memiliki mimpi untuk bisa bermain di sana," ujar Pussetto dilansir dari Watford Observer.

"Salah satu kesan pertama yang membuat saya kagum pada Manchester United adalah ketika [David] Beckham masih bermain bersama mereka. Tim ini begitu luar biasa terlebih ketika [Cristiano] Ronaldo bergabung serta beberapa pemain asal Argentina seperti [Carlos] Tevez, [Juan] Veron dan [Angel] Di Maria juga pernah bermain di sana."

"Veron dan Di Maria sendiri merupakan dua pemain yang hebat. Veron dulu dikenal sebagai pemain luar biasa dengan teknik brilian dan Di Maria adalah pemain berkelas lainnya. Saya sendiri mencoba untuk meniru keduanya karena mereka merupakan pemain yang sangat saya kagumi dan selalu coba saya pelajari," pungkasnya.

Artikel Tag: Ignacio Pussetto, Watford, Manchester United, old trafford

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini