Igli Tare Yakin Lazio Mampu Melawan Tim Manapun di UCL

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Okt 2020, 16:11 WIB
Igli Tare

Igli Tare mengomentari hasil pengundian grup UCL (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Igli Tare selaku direktur olah raga Lazio menganalisis lawan mereka di UCL musim ini yakni Zenit, Borussia Dortmund dan Club Brugge. Ia yakin timnya mampu menghadapi tim manapun.

Tim besutan Simone Inzaghi tergabung dalam Grup F dan cukup senang dengan hasil pengundian dalam grup yang dianggap sangat seimbang.

“Kesan pertama saya, ini adalah grup yang sangat bagus,”ujar Igli Tare Lazio Style Radio.

“Tim kami mampu melawan tim manalu bahkan yang lebih berpengalaman di kompetisi ini.

“Borussia Dortmund mempunyai pengalaman yang luar biasa terutama dalam beberapa tahun terakhir dan tampil baik dengan pelatih baru, Mereka selalu bermain sepak bola menyerang dan menghibur.

“Zenit adalah klub klasik Rusia sangat mengandalkan fisik. Para pemain yang menjadi pembeda adalah pemain asal Brazil, Malcom dan di depan ada Artem Dzyuba, meski akhir-akhir ini sedikit mengalami kesulitan.

“Sedangkan untuk Club Brugge mereka menyenangkan untuk dilihat dan mencoba untuk bermain menyerang dengan gelandang yang menarik dan mampu mencetak gol. Mereka tim reguler di Liga Champions dan akan membuktikan kemampuan mereka di grup ini.”

Lazio absen di turnamen akbar ini selama 13 tahun jadi ini akan menjadi tantangan baru untuk Igli Tare dan pelatih Simone Inzaghi.

“Kami harus memastikan kami siap untuk menghadapi setiap pertandingan dengan determinasi yang tepat. Ini adalah pengalaman unik dan bisa membantu tim kami untuk tumbuh.

“Antusiasme penting dan turnamen ini akan memberikan kami banyak hal.”

Artikel Tag: Igli Tare, Lazio, liga champions

1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini