Igli Tare Tegaskan Pemain Baru Yang Dibutuhkan Lazio Telah Tiba

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Sep 2020, 10:49 WIB
Igli Tare

Igli Tare menegaskan tambahan pemain baru Lazio telah tiba (foto:getty)

Berita Transfer: Igli Tare menegaskan bahwa Lazio telah mendatangkan kembali tambahan pemain baru dan tim akan kembali menemukan kesatuan mereka bulan depan. Biancocelesti memang disibukkan di bursa melakukan aktivitas jual dan juga membeli beberapa pemain untuk menambah kedalaman skuat di musim 2020/21.

Simone Inzaghi sempat mengeluhkan kedalaman skuatnya menjelang pertandingan perdana kontra Cagliari pada Sabtu (26/09) malam kemarin, karena praktis timnya hanya bisa menyertakan dua pemain anyar saja yakni kiper Pepe Reina dan Gonzalo Escalante.

Berbicara dalam konfrensi persnya menjelang laga kontra Cagliari Jumat lalu, Inzaghi mengakui bahwa timnya kekurangan pemain dan mengharapkan kehadiran pemain baru lagi.

“Kami harus bisa mengambil apapun yang ditawarkan pasar pada kami,” jelas sang pelatih.

“Kami kekurangan pemain saaat ini dan kami ingin meningkatkan skuat kami.”

Namun direktur olah raga Igli Tare menegaskan bahwa timnya telah merekrut tambahan pemain lagi untuk menambah kedalaman skuat Biancocelesti meski yang bisa diperkenalkan secara resmi baru dua pemain tersebut di atas.

“Jika anda melihat berapa banyak pemain baru yang telah kami rekrut maka bala bantuan yang dibutuhkan dipastikan telah tiba,” ujar Igli Tare via Sky Sport Italia.

“Kami memang mengalami beberapa masalah terkait pengenalan pemain baru karena COVID yang menyerang Vedat Muriqi atau Mohamed Fares yang juga harus tertunda, namun menurut saya tim akan segera menemui kesatuan di jeda internasional nanti.”

Salah satu pemain baru yang dijanjikan datang ke Lazio adalah defender Southampton, Wesley Hoedt yang dikabarkan dijadwalkan menjalani tes medis pada Sabtu (26/09) waktu setempat dengan Lazio.

Pemain asal Belanda tersebut tidak asing lagi bagi Lazio karena pernah bergabung dengan Biancocelesti pada 2015 dan 2017 dan membantu timnya memenangkan Piala Super Italia, kemudian ia bergabung dengan Southampton setelah ditebus dengan nilai transfer 17 Juta Euro akan tetapi hanya menorehkan 45 penampilan bersama klub Premier League tersebut sebelum akhirnya dipinjamkan ke Celta Vigo dan Antwerp.

Igli Tare juga membahas perkembangan pembahasan mengenai kontrak baru pelatih Simone Inzaghi di kesempatan yang sama.

“Kami akan bertemu dengan sang pelatih sesegera mungkin, mungkin di akhir bursa transfer dan kita lihat saja nanti.”

Artikel Tag: Igli Tare, Lazio, Simone Inzaghi

4130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini