Igli Tare Optimis Dengan Kontrak Baru Simone Inzaghi di Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Mei 2021, 14:29 WIB
Tare dan Simone Inzaghi

Igli Tare optimis dengan kontrak baru Simone Inzaghi

Berita Transfer: Direktur olah raga Lazio, Igli Tare mengaku optimis dengan perkembangan kontrak baru Simone Inzaghi yang hingga saat ini masih belum resmi ditanda tangani oleh pelatih 45 tahun tersebut.

Masa depan Simone Inzaghi terus menjadi pembahasan dan beberapa mengharapkan Lazio dan pelatih mereka tersebut sepakat untuk melanjutkan kerjasama mereka dengan meneken kontrak baru secepatnya karena musim 2020/21 akan segera berakhir.

Akan tetapi hingga saat ini kedua belah pihak belu mencapai kesepakatan, Biancocelesti harus segera menyelesaikan masalah ini dengan pelatih mereka sebelum mencari jalan untuk meningkatkan skuat mereka di musim depan.

Direktur olah raga Igli Tare perlu menjelaskan situasi terkait pembahasan kontrak baru pelatih asal Italia tersebut. Meski masih dalam tahap pembahasan namun Tare masih berharap pihak klub bisa mengamankan kontrak Inzaghi dalam waktu dekat.

“Masa depan Simone Inzaghi? Di akhir musim ini, kami akan membahasnya bersam dengan sang presiden, kami pernah melakukannya, ia tahu posisi kami di mana, kami hanya harus melihat masa depan bersama dan semuanya akan segera jelas, saya optimis,”ujar sang direktur via DAZN.

Akan menarik dinantikan apa yang akan dilakukan The Aquile karena harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan telah sirna, Inzaghi dan skuatnya harus menelan kekalahan dari Fiorentina dan Roma di mana kedua klub tersebut berada di bawah timnya di klasemen Serie A.

Pelatih asal Italia tersebut kabarnya juga telah mendapatkan tawaran untuk melatih Tottenham yang berminat pada servisnya.

Artikel Tag: Tare, Simone Inzaghi, Lazio

902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini