Igli Tare Jelaskan Rencana Lazio Rekrut Pemain Baru Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 18:48 WIB
Tare

Igli Tare dan Claudio Lotito (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Lazio, Igli Tare mengkonfirmasi bahwa pihak klub sedang mengusahakan kepindahan beberapa pemain terpinggirkan sehingga mereka bisa mendatangkan pemain baru di bursa Januari ini, seraya membantah bahwa mereka bersaing dengan Atalanta untuk mengejar posisi empat besar Serie A.

Igli Tare mengabarkan perkembangan terkini mengenai kegiatan transfer yang dilakukan oleh Lazio saat ini sebelum pertandingan melawan Atalanta yang berlangsung pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat kemarin.

Direktur olah raga Biancocelesti tersebut ditanyakan apakah mereka mengejar Atalanta demi satu posisi di zona Liga Champions.

“Lazio tidak mengejar tim lawan, kami harus fokus pada diri kami sendiri,”ujar sang direktur via Sky Sport Italia.

“Ini adalah musim dengan ratusan kesulitan, jadi penting bagi kami untuk tidak melihat terlalu jauh di masa depan, namun kami harus melihat satu hari dalam satu waktu dan dalam beberapa bulan ke depan baru kami melihat di posisi mana kami berada.”

Sementara Maurizio Sarri mengkonfirmasi bahwa Biancocelesti tidak bisa mendatangkan pemain baru bahkan dengan status pinjaman atau bebas transfer karena indeks likuiditas. Itu juga yang menjadi masalah di sepanjang musim panas lalu dan akhirnya diselesaikan di menit terakhir oleh presiden Claudio Lotito dengan menyuntikkan modal sebesar 10 Juta Euro dari dompetnya sendiri.

“Kami sedang berusaha mengatasi indeks likuiditas karena ada beberapa peluang, sayangnya semuanya bisa berubah dari hari ke hari, kadang positif, kadang negatif,”jelas Tare.

“Ada keyakinan dan jika kami bisa melakukan apa yang kami rencanakan, kami bisa membantu pelatih untuk menambah kekuatan pada skuatnya, bukan hanya melakukan penjualan, namun juga meminjamkan beberapa pemain untuk bermain di tempat lain.”

Artikel Tag: Tare, Lazio, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igli-tare-jelaskan-rencana-lazio-rekrut-pemain-baru-januari-ini
3043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini