Igli Tare Hengkang Dari Lazio, Akan Digantikan Oleh Fabiani

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jul 2022, 18:34 WIB
Direktur Lazio

Igli Tare

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olah raga Lazio, Igli Tare dikabarkan telah memasuki musim terakhirnya di Olimpico setelah kedatangan penggantinya Angelo Fabiani di musim panas ini.

Igli Tare nampaknya telah menjalani musim terakhirnya sebagai direktur olah raga Lazio setelah kedatangan Angelo Fabiani. Sebelumnya segala sesuatunya terutama hubungan antara Tare dan presiden Claudio Lotito ada ketegangan baru-baru ini yang membuat direktur asal Albania tersebut merasa sakit hati.

Bursa transfer Januari lalu sepenuhnya gagal dengan hanya mendatangkan satu pemain saja tidak sesuai harapan dan segala sesuatunya berjalan lambat musim panas ini yang membuat para penggemar dan Maurizio Sarri frustasi.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Lotito telah mengadakan pembicaraan dengan eks direktur olah raga Salernitana, Fabiani selama berbulan-bulan dan direktur 60 tahun asal Italia tersebut baru-baru ini sepakat untuk bergabung dengan struktur manajemen klub.

Fabiani akan bekerja sebagai koordinator tim Primavera dan juga tim wanita Biancocelesti, ia telah dijanjikan untuk promosi tahun depan sebagai manajer umum atau mungkin direktur olah raga. Igli Tare hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya di Roma dan dipastikan Lotito tidak akan memecatnya, namun ia mungkin bisa saja memutuskan untuk hengkang satu tahun lebih awal.

Direktur asal Albania tersebut sebelumnya bertanggung jawab di tim Primavera yang telah berantakan selama bertahun-tahun dan keputusan Lotito untuk memberikan Fabiani tanggung jawab menandakan beberapa perubahan yang akan datang.

Artikel Tag: Lazio, Igli Tare, Angelo Fabiani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igli-tare-hengkang-dari-lazio-akan-digantikan-fabiani
3636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini