Igli Tare Cari Opsi Bek Kiri Dengan Harga Terjangkau di Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 19:51 WIB
Igli Tare

Igli Tare mencari opsi bek kiri dengan harga murah Januari ini (foto:getty)

Berita Transfer: Direktur olah raga Lazio, Igli Tare dikabarkan sedang mencari bek kiri dengan harga yang terjangkau di bursa Januari ini dan mengincar defender asal Serbia, Dimitrije Kamenovic. Biancocelesti membutuhkan tambahan opsi di sektor tersebut di paruh kedua musim 2020/21.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar asal Roma,Il Messaggero mengungkapkan bahwa direktur Lazio, Igli Tare sedang mencari bek kiri dengan harga terjangkau di bursa musim dingin kali ini dan telah mengincar bek kiri asal Serbia, Dimitrije Kamenovic sebagai target yang memungkinkan.

Kabar secara rinci menyebutkan bagaimana Biancocelesti masih belum sepenuhnya yakin jika kapten Senad Lulic bisa pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kakinya tepa waktu untuk bergabung dengan skuat Simone Inzaghi di paruh kedua musim ini.

Pemain 34 tahun asal Bosnia tersebut mengalami cedera pergelangan kaki yang parah di Februari lalu dan belum pernah lagi tampil sejak saat itu meski kini ia hampir pulih setelah bergabung dengan skuat utama untuk melakukan beberapa latihan di awal pekan ini.

Apabila ia tidak dapat pulih tepat waktu, Lazio sedang mencari penggantinya yang bisa direkrut dengan harga yang murah, dengan Kamenovic sebagai salah satu opsi yang memungkinkan. Full bek 20 tahun tersebut kini bergabung dengan klub asal Serbia, FK Cukaricki hingga 2022 dan dengan usianya saat ini ia bisa ditambahkan dalam daftar skuat untuk Serie A tanpa harus mengurangi jatah pemain lain.

Artikel Tag: Tare, Lazio, Dimitrije Kamenovic

1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini