Igli Tare Berikan Kabar Terkini Transfer Lazio di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Jul 2021, 15:25 WIB
Tare

Igli Tare (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olah raga Igli Tare memberikan kabar terkini terkait aktivitas Lazio di bursa transfer di musim panas ini. Akan tetapi sebelumnya ia mengakui bahwa klub ibukota Italia harus menyelesaikan beberapa masalah sebelum merekrut pemain baru.

Igli Tare mengakui Lazio harus menyelesaikan beberapa masalah sebelum merekrut pemain baru di musim panas ini. Biancocelesti telah menunjuk Maurizio Sarri untuk menggantikan Simone Inzaghi sebagai pelatih kepala mereka.

Eks pelatih Chelsea dan Juventus tersebut telah menekan kontrak berdurasi tiga tahun dengan Biancocelesti dan ia menunggu pihak klub untuk merekrut pemain baru pertama mereka di musim panas ini.

“Kami sedang berusaha menyelesaikan beberapa masalah yang kami miliki di masa lalu, setelahnya kami akan memperkuat tim tergantung dari kebutuhan,”ujar Tare di konfrensi pers yang diadakan untuk membahas mengenai pramusim yang dilakoni oleh timnya seperti dikutip Football-Italia.

Menurut kabar yang dilansir Tuttomercatoweb, sang direktur merujuk pada indeks likuiditas The Aquile yang akan memaksa mereka untuk menyeimbangkan antara penjualan pemain dan mendatangkan pemain baru.

“Kami masih tidak tahu apakah kami akan memperkenalkan Sarri di Roma atau di Auronzo di Cadore,”imbuhnya.

Yang pasti pelatih asal Italia tersebut telah meneken kontraknya dengan Biancocelesti setelah masa baktinya di Juventus resmi berakhir pada 30 Juni lalu dan kini ia siap memimpin tim barunya untuk menjalani pramusim yang akan dimulai pada 10 Juli mandatang.

Artikel Tag: Tare, Lazio, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igli-tare-berikan-kabar-terkini-transfer-lazio-di-musim-panas-ini
4157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini