Ighalo Ungkap Bagaimana Solskjaer Mendorongnya Untuk Menjadi Lebih Baik

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Mei 2020, 19:00 WIB
Ighalo Ungkap Bagaimana Solskjaer Mendorongnya Untuk Menjadi Lebih Baik

Odion Ighalo - Getty Images

Berita Liga Premier:Striker Manchester United, Odion Ighalo, mengungkapkan saat manajernya, Ole Gunnar Solskjaer, mengkritik dan menantangnya untuk menjadi lebih baik setelah dia mencetak gol untuk United.

Ighalo bergabung dengan United pada januari lalu dengan status pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua, dan sejauh ini sudah mencatatkan 4 gol dalam 8 kali laga untuk Setan Merah.

Striker asal Nigeria itu mengaku senang bisa bermain dibawah Solskjaer, mantan striker United yang legendaris, dan mengungkapkan bagaimana Solskjaer mendorongnya untuk menunjukkan performa terbaiknya.

“Saat saya bergabung ke United, saya mempelajari beberapa hal darinya,” kata Ighalo pada situs resmi United.

“Dalam pertandingan … bahkan ada satu laga saat saya mencetak gol dan dia mengatakan, ‘Kamu seharusnya mencetak lebih banyak gol jika kamu ingin melakukan ini atau itu.’

“Saya memikirkan itu dan saya tahu bahwa jika saya melakukan apa yang Ole katakan, saya akan mencetak lebih banyak gol. Dia mengatakan, ‘Kamu seorang striker, ambil peluang.’

“Jadi saya belajar banyak darinya, dalam hal memposisikan diri dan bagaimana melakukan satu atau dua hal dalam pertandingan.

“Sebagai seorang striker, hal bagus saat seorang striker melatih anda. Dan sebagai seorang striker anda mendapat keuntungan lebih dibanding bek.

“Dia adalah orang yang pernah mencetak banyak gol dalam waktu lama, dan sudah melakukan banyak hal untuk United, jadi adalah hal bagus untuk belajar darinya.”

Artikel Tag: Odio Ighalo, Manchester United, Liga Premier

218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini