Ighalo Siap Ambil Resiko Kehilangan 25 Juta Pound Demi Bisa Bergabung Dengan MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 29 Mei 2020, 17:00 WIB
Ighalo Siap Ambil Resiko Kehilangan 25 Juta Pound Demi Bisa Bergabung Dengan MU

Odion Ighalo - Metro

Berita Transfer: Striker Shanghai Shenhua yang tengah dipinjamkan ke Manchester United, Odion Ighalo, siap mengambil resiko dengan gaji 480.000 pound per pekan yang akan diterimanya dari Shanghai demi bisa lebih lama bertahan di United.

Kontrak peminjaman striker 30 tahun itu dengan United sudah akan berakhir pada akhir Mei ini, dan jika situasinya masih sama seperti saat ini, maka Ighalo akan kembali ke China untuk bermain bersama Shanghai.

Shanghai tak ingin memperpanjang kontrak peminjaman Ighalo, dan hanya akan mengijinkannya bertahan jika United mempermanenkan statusnya, dan sampai saat ini kedua klub masih belum mencapai kata sepakat.

Namun Ighalo sendiri sangat ingin bertahan lebih lama di Old Trafford, dan sudah menjelaskan pada Setan Merah tentang impiannya untuk melakukan itu.

Untuk melindungi asetnya, Shanghai telah menawarkan kontrak mahal senilai 25 juta pound per tahun untuk Ighalo. Jika Ighalo memilih bertahan dengan Shanghai dia akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia dengan 480.000 pound per pekan.

Namun menurut Daily Star, Ighalo siap mengambil resiko kehilangan peluang mahal tersebut dengan meminta pada Shanghai agar mengijinkannya bertahan di United.

Petinggi Shanghai telah menegaskan bahwa jika Ighalo tak segera menandatangani perpanjangan kontraknya, maka dia terancam kehilangan peluang mendapatkan kontrak termahal di sepanjang kariernya itu.

Sedang Ighalo sendiri menginginkan untuk setidaknya bisa memperpanjang kontrak peminjamannya dengan United agar dia bisa mengakhiri musim ini di United yang masih berpeluang untuk menjuarai FA Cup dan Liga Europa musim ini.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, transfer

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini