Ighalo Mengaku Belum Dapat Tawaran Kontrak Permanen Dari MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Apr 2020, 02:00 WIB
Ighalo Mengaku Belum Dapat Tawaran Kontrak Permanen Dari MU

Odion Ighalo - Manchester Evening News

Berita Liga Premier: Striker Manchester United yang dipinjam dari Shanghai Shenhua, Odion Ighalo, mengaku masih belum mendapat tawaran kontrak permanen dari United.

Ighalo, 30, sudah mencetak 4 gol dalam 8 laga untuk United sejak bergabung pada Januari lalu, dan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan status Ighalo.

Dalam kontrak peminjamannya, United tidak memiliki opsi untuk mempermanen status Ighalo setelah kontraknya berakhir pada 31 Mei depan, namun Ighalo kemungkinan akan bertahan lebih lama jika Fifa mengumumkan perpanjangan kontrak pemain karena pandemi virus Corona.

Sementara kontrak Ighalo dengan Shanghai sudah akan berakhir tahun depan dan Shanghai juga sudah menawarinya perpanjangan kontrak dengan gaji 400.000 pound per pekan. Namun Ighalo masih belum menerima tawaran Shanghai karena dia masih menunggu tawaran bergabung permanen dengan United.

“Masih belum ada tawaran,” kata Ighalo pada Elegbete TV.

“Karena musim masih berjalan dan saya masih belum menyelesaikan kontrak peminjaman saya. Saya tidak bisa membuat keputusan sendiri dalam hidup saya. Saya punya prinsip dan saya punya pegangan untuk semua yang saya lakukan. Saya selalu berdoa pada Tuhan untuk mengarahkan saya.

“Saya sudah melihat banyak Tweet tentang ini. Saya sudah melihat banyak orang menjadi gila, (mengatakan) ‘Kembali ke China’, beberapa mengatakan untuk bertahan di Man. United.

“Apakah anda melihat saya mengatakan sesuatu? Saya tak punya apapun untuk dikatakan. Saat musim selesai dan saya mendapat dua tawaran dari dua tim, maka saya akan duduk dan berpikir tentang itu, berdoa tentang itu, dan apapun yang Tuhan katakan akan saya jalankan, saya akan begitu.”

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Kontrak

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini