Ighalo Ingin Pogba dan Fernandes Berduet di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Apr 2020, 10:00 WIB
Ighalo Ingin Pogba dan Fernandes Berduet di Manchester United

Paul Pogba - Getty Images

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Odion Ighalo, mengatakan bahwa United akan menjadi ‘tim yang berbeda’ saat paul Pogba bisa bermain bersama Bruno Fernandes.

Pogba menghabiskan sebagian besar musim ini jauh dari laga karena cedera pada pergelangan kakinya, dia baru tampil dalam 8 kali laga di semua kompetisi, namun gelandang 27 tahun itu kini mulai pulih dan diperkirakan sudah akan kembali mengikuti latihan setelah krisis virus Corona berakhir.

Setelah pulih, Pogba bisa dipastikan akan kembali ke starting line-up United, dan Ighalo mendukung penuh Pogba untuk bekerja sama dengan Fernandes.

“Dia bekerja keras untuk kembali bugar dan bayangkan saat kami punya Pogba dan Bruno di lini tengah, nantinya anda akan melihat tim yang berbeda,” kata Ighalo pada Juliet Bawuah via Goal.

“Manchester United akan menjadi tim hebat lagi, memenangkan laga tiap pekan. (Pogba) adalah seorang pemain hebat, dan akan menjadi sebuah keistimewaan untuk bermain bersamanya."

Semenjak direkrut dari Sporting Lisbon pada musim dingin lalu, Bruno Fernandes telah memberikan dampak yang signifikan untuk Manchester United.

“Bruno adalah seorang pemain fantastis. Saya bermain bersamanya pada 2013/14 di Udinese. Kita masih belum melihat yang terbaik darinya di Liga Premier," lanjut Ighalo.

“Setelah Bruno Fernandes beradaptasi dengan Inggris, anda akan melihat apa yang bisa dilakukannya. Dia punya visi, dia selalu menginginkan bola. Dia bisa menembak, dia bisa mencetak gol, dia sangat cerdas.

“Sebelum bola datang, dia selangkah lebih dulu untuk mengetahui apa yang ingin dilakukannya. Nantinya anda akan melihat apa yang bisa dilakukannya di Liga Premier, bahkan lebih baik dari yang dilakukannya sekarang.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Bruno Fernandes

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini