Ighalo Dedikasikan Gol Pertama di Man United Bagi Mendiang Saudarinya

Penulis: Demos Why
Sabtu 29 Feb 2020, 05:50 WIB
Ighalo Dedikasikan Gol Pertama di Man United Bagi Mendiang Saudarinya

Odion Ighalo (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Liga Europa: Striker Manchester United, Odion Ighalo, berhasil mencetak gol perdananya bagi The Red Devils saat meraih kemenangan besar atas Club Brugge. Ighalo lantas mendedikasikan gol tersebut bagi mendiang saudarinya.

Mary Atole yang merupakan sudari dari Ighalo meninggal dunia [ada 12 Desember 2019 yang lalu dalam usai 43 tahun. Mary meninggal usai terjatuh di rumahnya yang terletak di Kanada saat sedang menyiapkan segala kebutuhan anak untuk pergi ke sekolah.

Untuk menghormati saudarinya tersebut, Ighalo lantas mendedikasikan gol perdana di Man United bagi Mary. Gol tersebut merupakan gol kedua MU saat meraih kemenangan 5-0 atas Club Brugge sekaligus membantu kelolosan United ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 6-1. Dalam selebrasi yang dilakukannya, Ighalo berlari menuju ke pojok lapangan sembari memperlihatkan foto saudarinya di balik jersey yang dia gunakan.

"Dia [Mary] merupakan suporter setia United. Kami tumbuh dengan menyaksikan penampilan Manchester United. Kami sekeluarga mendukung klub ini," ujar Ighalo dilansir dari The Sun.

"Namun suami Mary justru menyukai Chelsea, dan uniknya semua anak-anaknya adalah fans Manchester City dan Liverpool. Namun dia tetap setia menjadi fans United."

"Dia kerap mendoakan saya untuk bisa bermain bagi United. Bahkan saat Mary menyaksikan saya bermain di Premier League dengan memperkuat Watford, dia berharap saya bisa bergabung dengan United."

"Yang membuat hati saya sakit saat ini adalah ketika saya sudah memperkuat United namun dia sudah tidak ada di sini untuk melihatnya. Namun saya yakin dia dari atas sana bisa melihatnya."

"Karena alasan itulah saya bermain dengan namanya tertulis di sepatu, yang artinya dia akan selalu bersama saya di Old Trafford atau di pertandingan manapun bagi Manchester United. Seluruh gol yang saya cetak mulai saat ini hingga pensiun nanti saya dedikasikan bagi Tuhan dan tentu saja dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Club Brugge, Liga Europa

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini